[Update] 4 Cara Mengambil Video TikTok Secara Mudah

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 4 Cara Mengambil Video TikTok Secara Mudah? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 4 Cara Mengambil Video TikTok Secara Mudah, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

TikTok adalah aplikasi berbasis video yang tengah trending dan memiliki pengguna aktif yang terus bertambah. TikTok tidak hanya populer di negara asalnya, tapi juga banyak pengguna di Amerika hingga Indonesia. Adapun dalam uraian ini kita akan berbagi info dengan Anda mengenai cara mengambil video TikTok dengan mudah.

Jika Anda ingin download video TikTok, tentu banyak metode yang bisa Anda gunakan. Terdapat juga berbagai aplikasi atau tools yang memungkinkan Anda untuk mendownload video di TikTok apabila menemukan salah satu video yang dirasa menyenangkan.

Apakah Anda ingin mengambil video TikTok Anda tanpa watermark dan ingin membagikannya ke platform lain? Berikut ini dijelaskan tentang beberapa cara download video di TikTok secara mudah.

Cara Mengambil Video TikTok

Kemungkinannya adalah, sekarang ini Anda mungkin sudah menggunakan TikTok. Aplikasi ini memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan.

Platform ini adalah tempat yang menarik bagi para pembuat konten, karena Anda dapat melihat jangkauan organik yang tinggi (terutama saat Anda mengoptimalkan konten untuk mendapatkan lebih banyak penayangan). Masalahnya adalah tidak ada cara intuitif untuk mengambil video TikTok Anda tanpa watermark.

Hal tersebut mungkin menjadi masalah karena kemungkinan besar Anda membuat video langsung di aplikasi TikTok. Dan Anda dapat memutuskan setelah memposting bahwa Anda ingin membagikan video Anda di platform media sosial lain.

Namun jika Anda mendownloadnya langsung melalui TikTok, Anda akan mendapatkan watermark TikTok dengan ukuran yang cukup besar di video Anda. Untungnya, ada beberapa solusi mudah yang dapat Anda gunakan untuk mengambil video di TikTok tanpa ada watermark.

Bagaimana caranya?

Agar Anda dapat mengambil video TikTok terbaru no watermark, Anda dapat memanfaatkan beberapa tools yang disebutkan dibawah ini, dan cara penggunaannya pun relatif mudah.

1. TikSave

Pilihan bagus untuk aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengambil video TikTok adalah TikSave. Fungsionalitas dari aplikasi ini sangat mirip dengan SnapTik — Anda cukup mengambil link ke video TikTok yang ingin Anda download dan menempelkannya ke aplikasi TikSave.

Namun, tidak seperti SnapTik, aplikasi ini berbasis langganan. Kelebihannya, TikSave memiliki kemampuan yang bisa dibilang lebih dari SnapTik.

Selain memiliki fitur utama untuk download video TikTok, Anda dapat menggunakan TikSave untuk mengekstrak dan membagikan audio dari video TikTok, meninjau analisis video, dan banyak lagi.

Jika Anda suka download video TikTok, TikSave mungkin layak untuk Anda pertimbangkan bila ingin mengambil video TikTok dengan cara yang mudah.

New update:

2. SnapTik

Cara selanjutnya dan sejauh ini mungkin yang paling banyak digunakan untuk mengambil video TikTok adalah SnapTik.

Jika mengeditnya sendiri terdengar terlalu merepotkan, selalu ada opsi untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mendownload video tanpa tanda air. SnapTik tersedia di desktop dan sebagai aplikasi.

Aplikasi ini adalah pilihan yang bagus karena Anda bahkan tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel Anda dimana yang Anda butuhkan hanyalah tautan video TikTok Anda.

Anda bisa mendapatkannya dengan memilih video yang ingin Anda download di TikTok, ketuk tombol Bagikan, dan pilih opsi Salin Tautan. Kemudian Anda cukup menempelkan tautan tersebut ke bidang yang ditentukan SnapTik dan Anda akan mendapatkan video bebas watermark hanya dalam beberapa detik saja.

Adapun satu hal yang paling menyenangkan dalam menggunakan aplikasi SnapTik adalah aplikasi ini bisa digunakan sepenuhnya gratis.

3. VideoEraser

Salah satu cara untuk menghilangkan watermark di video TikTok adalah dengan mengeditnya sendiri menggunakan VideoEraser.

Cara ini mudah karena sebenarnya hanya memerlukan beberapa langkah saja. Pertama, Anda akan mengunduh video langsung dari TikTok. Buka saja aplikasinya, cari video yang ingin Anda unduh, klik Bagikan Video lalu pilih Simpan Video. Kemudian Anda akan membuka video yang Anda unduh di aplikasi Video Eraser dan menggunakan alat mereka untuk menghapus watermark.

Adapun kelemahan dari opsi ini adalah hasil akhirnya mungkin terlihat sedikit kurang memuaskan, karena aplikasi seperti Video Editor pada dasarnya “menghapus” watermark dengan menambahkan piksel ekstra untuk memburamkan.

4. MusicallyDown

Tool gratis MusicallyDown adalah sebuah alat yang cukup menarik lainnya bagi Anda jika ingin mengambil video TikTok terbaru.

Dengan tool ini, Anda bisa download video TikTok tanpa watermark dan unlimited. Menariknya, tool ini pun bisa digunakan secara gratis. Cara mengambil video TikTok dengan MusicallyDown adalah dengan mencari video TikTok yang ingin Anda download dari aplikasi TikTok atau situs webnya. Kemudian, cukup copy link video, paste link di MusicallyDown, dan klik tombol Download.

MusicallyDown juga memberi Anda opsi untuk mendownload video TikTok Anda dalam format file MP4 HD dan MP3.

Kesimpulan

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang cukup aktif digunakan dan apabila Anda menemukan video yang dirasa menarik dan mungkin ingin mendownload video tersebut, cara mengambil video TikTok dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa tools yang diulas diatas atau bisa juga dengan memanfaatkan aplikasi lainnya.

Tools download video TikTok online juga mungkin bisa menjadi alternatif karena pilihannya yang sepertinya relatif banyak. Jadi, cara mengambil video TikTok di Android maupun laptop tentunya dapat dilakukan dengan sangat mudah.

1718697013

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *