[Update] 3 Cara Pakai Vest Ala Korea Untuk Wanita di Berbagai Acara

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 3 Cara Pakai Vest Ala Korea Untuk Wanita di Berbagai Acara? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 3 Cara Pakai Vest Ala Korea Untuk Wanita di Berbagai Acara, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.idAkhir-akhir ini, penggunaan vestsedang menjadi tren baru, terutama di kalangan wanita. Pasalnya, vest memiliki model dan motif yang beragam, serta dapat dipadu-padankan dengan style pakaian apapun. Simak, cara pakai vest ala Korea untuk wanita di berbagai acara.

Tetapi sebelum kita masuk ke macam-macam gaya styling vest, mari disimak terlebih dahulu apa itu Vest! Berikut adalah penjelasan mengenai apa itu vest.

Sekilas tentang Vest yang Perlu Kamu Tahu

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, Vest yang disebut juga dengan rompi merupakan baju luar yang tidak berlengan dan biasanya dilengkapi dengan tali di bagian pinggang, namun ini bersifat opsional tergantung pada pembuatnya.

Bahan untuk pembuatan vest sebagian besar menggunakan rajut. Tetapi tidak menampik bahwasanya seiring berkembangnya dunia fashion, vest kini juga hadir dengan berbagai jenis bahan, diantaranya katun, linen, brokat, kaos, bahkan batik dan tenun. Motifnya pun bermacam-macam, seperti garis-garis, floral, print atau corak-corak khas kedaerahan dengan model kerah v-neck.

Tetapi tenang saja, vest atau rompi dengan motif polos tetap menjadi favorit bagi kalangan tertentu yang memiliki selera fashion simpel dan polos.

Cara Pakai Vest Ala Korea Untuk Wanita

Setelah mengetahui sekilas tentang Vest, tentu Anda akan langsung berimajinasi bagaimana cara styling vest yang tepat dan sesuai selera fashion Anda. Berikut ini kami akan menampilkan beberapa rekomendasi cara padu-padan vest.

1. Outfit formal

Jika Anda adalah pekerja kantoran, start-up atau apapun yang mengharuskan karyawannya memakai pakaian formal dengan aturan tertentu seperti kemeja dan bawahan kain. Contoh mix and match vest di bawah ini dapat Anda jadikan referensi supaya tetap dalam koridor peraturan namun terlihat lebih fashionable.

Dengan cara memasangkan vest dengan kemeja dan bawahan celana kulot berbahan kain. Aksesoris belt dan jam tangan dapat ditambahkan untuk memberi kesan elegan.

Gambar di atas hanya contoh pemakaian vest secara umum, tentunya pemilihan jenis dan motif vest kembali bergantung pada selera pemakainya. Jika Anda punya mix and match lain, feel free to go with your own taste!

2. Outfit semi-formal to casual

Pemilihan vest sebagai salah satu ikon outfit semi-formal to casual sangat tepat bagi Anda yang punya selera fashion simpel tetapi tetap terlihat fashionable. Hal ini disebabkan vest merupakan pakaian yang modern dan dapat digunakan dalam acara apapun. Termasuk semi-formal to casual, misalnya sedang kuliah atau bekerja yang tidak terpaku pada aturan berpakaian secara spesifik, melainkan rapi dan sopan.

Vest dapat dipadukan dengan inner berbahan kaos putih dan bawahan rok pendek, kemudian bisa juga menggunakan celana jeans jenis kulot sehingga postur badan tampak proporsional atau skinny untuk menghasilkan ilusi tubuh yang ramping.

3. Outfit hang out

Oleh karena hang out merupakan suatu kegiatan yang santai, asik dan fun, tentunya outfit yang digunakan bersifat non-formal, dan yang terpenting nyaman, pun bisa leluasa bergerak. Walaupun terkesan tidak lebih rapi jika dibandingkan dengan outfit formal/bekerja, hal tersebut malah membuat penampilan Anda jadi terlihat santai, sesuai dengan peruntukannya.

Penggunaan vest saat hang out dapat dipadukan dengan kaos dan dimasukkan ke dalam celana, atau opsi lain yakni sebaliknya, vest dan baju dalaman dapat dibiarkan di luar sehingga menjadi style ala oversize dan trendy. Untuk warna bisa Anda sesuaikan dengan selera, dimana jika ingin tampil lebih feminim, sangat cocok jika menggunakan warna-warna yang pastel, cerah, atau pop up.

Jika contoh outfit di atas memakai bawahan celana, dimana sangat tepat bagi Anda yang ingin terlihat simpel, netral, casual, dan sedikit boy-ish. Kami juga menampilkan beberapa referensi yang merupakan contoh penggunaan vest sebagai outfit hang out dengan bawahan rok.

Anda juga bisa menambahkan aksesoris bando, tas selempang atau kaos kaki panjang serta sepatu sneakers warna senada supaya terlihat lebih modis dan kekinian. Bagi Anda yang ingin tampak lebih feminin, girly, referensi di artikel ini sangat cocok untuk Anda contoh ya!

Gimana? Apakah Anda telah menemukan inspirasi untuk styling vest?

Baca Juga:

1699347248

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *