[Update] 13 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Indonesia Banyak Bonus & Diskon

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 13 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Indonesia Banyak Bonus & Diskon? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 13 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Indonesia Banyak Bonus & Diskon, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Nonton film terbaru di bioskop sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang. Ada yang nonton bersama pasangan, teman-teman, bahkan ada juga yang nonton sendiri. Sebagian orang memilih untuk memakai aplikasi pesan tiket bioskop daripada mengantri di bioskop dan membeli tiket secara offline.

Setiap bioskop ternama yang hadir di Indonesia menyediakan aplikasinya sendiri. Sehingga para pelanggan setia bisa membeli tiket secara online dan tidak akan kehabisan. Bahkan ada yang menyediakan fitur advanced ticket sales agar pelanggan bisa memesan tiket sebelum filmnya tayang.

Daftar Aplikasi Pesan Tiket Bioskop yang Banyak Bonus

Saat mengetik keyword pesan tiket bioskop di Play Store, akan muncul banyak sekali pilihan. Mana yang paling bagus untuk diunduh? Untuk mengetahui jawabannya, periksa dulu daftar aplikasi berikut ini yang bisa digunakan untuk membeli tiket nonton di bioskop secara online.

1. CGV Cinemas Indonesia

Dari namanya sudah kelihatan jelas bahwa aplikasi ini dirancang khusus bagi para penikmat film yang suka menonton di CGV. CGV Cinemas Indonesia menyediakan banyak menu yang menarik sehingga pengguna aplikasi bisa melihat jadwal tayang, informasi film, dan berita seputar film.

Bukan itu saja, aplikasi pesan tiket bioskop ini juga bisa dipakai untuk memilih lokasi bioskop yang terdekat dan memesan tiket secara online. Bagi yang ingin memesan, pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan kartu member, kartu kredit, transfer bank, dan sebagainya.

CGV Cinemas Indonesia sendiri menyediakan banyak fitur istimewa dan fasilitas lengkap, seperti Gold Class, Velvet Class, 4DX, SweetBox, dan ScreenX. Fasilitas tersebut bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan yang diinginkan oleh setiap pelanggan.

2. Cinepolis Cinemas Indonesia

Yang membuat para penikmat film menyukai Cinepolis adalah ketersedian tiket 24 jam dan bisa dipesan kapan saja. Di aplikasi ini, pengguna bisa mencari dan memilih tanggal tayang yang paling sesuai, jenis studio yang diinginkan, dan waktu tayang yang cocok dengan jadwal pengguna aplikasi.

Berbagai metode pembayaran yang disediakan oleh aplikasi ini aman untuk digunakan karena dilindungi dengan pemrosesan pembayaran terenkripsi. Selain untuk memesan tiket, aplikasi dari PT. Cinemaxx Global Pasific ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan informasi penting seputar film.

Aktifkan fitur pemberitahuan atau notifikasi sehingga Cinepolis bisa menginformasikan film apa saja yang sudah tayang. Sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan tiket dan bisa segera beli tiket lewat aplikasi untuk pesan tiket bioskop ini.

3. M-tix

Aplikasi yang berikutnya merupakan buatan PT. Nusantara Sejahtera Raya dan diperuntukkan bagi pelanggan setia 21 Cinema. M-tix hadir dengan segudang kelebihan bagi para pelanggan setianya. Misalnya, pengguna bisa memesan tiket dan snack untuk diambil setelah pengguna tiba di bioskop.

Dengan keistimewaan yang satu ini, pelanggan setia 21 Cinema tidak perlu lagi antri untuk membeli tiket atau antri untuk membeli snack dan minuman. Bahkan pengguna juga bisa memesan dan membeli snack saja untuk kemudian diantarkan ke rumah jika tidak ingin menonton film di bioskop.

Fitur advanced ticket sales memungkinkan pelanggan XXI untuk memesan tiket beberapa hari sebelum filmnya ditayangkan di bioskop. Tidak perlu lagi terjaga di tengah malam hingga pagi hari hanya untuk mendapatkan bangku yang paling nyaman.

4. TIX ID

Jika tiga aplikasi sebelumnya hanya bisa dipakai untuk beli tiket di bioskop tertentu, TIX ID memungkinkan pengguna untuk membandingkan harga tiket dari berbagai bioskop yang ada di Indonesia. Ada beberapa pilihan bioskop dalam TIX ID yang menawarkan harga yang bervariasi.

Pengguna aplikasi pesan tiket bioskop dari PT Nusantara Elang Sejahtera ini bisa membeli tiket Cinepolis, CGV, dan Cinema XXI. Selain tiket bioskop, TIX ID juga menyediakan tiket untuk berbagai event yang menarik dan seru. Semuanya bisa dibeli secara online.

Metode pembayaran DANA tersedia bagi para pengguna aplikasi yang menginginkan metode pembayaran yang aman, cepat, dan mudah. Kumpulkan poin LOYALTIX yang bisa ditukarkan dengan berbagai promo keren dan eksklusif.

5. BookMyShow

Bigtree Entertainment Pvt. Ltd. menawarkan aplikasi yang mudah untuk digunakan. Cara pesan tiket bioskop di BookMyShow sangat sederhana. Tinggal pilih saja nama bioskop dan lokasinya, tentukan film yang akan ditonton, lalu pilih bangku yang paling nyaman.

Lalu langsung saja selesaikan proses pemesanan tiket bioskop dengan melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran. Pengguna aplikasi ini bisa memesan tiket untuk nonton film di bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV.

Ada juga tiket untuk pertandingan olahraga, konser musik, atraksi untuk keluarga, dan berbagai jenis hiburan. Selain tiga bioskop paling besar, BookMyShow juga menyediakan tiket untuk berbagai bioskop lainnya, seperti Golden Theatre, Rajawali Theatre, Gajah Mada Cinema, dan Surya Yudha Cinema.

6. Traveloka

Memang, fungsi utama aplikasi ini adalah untuk memesan tiket penerbangan dan booking hotel. Tapi Traveloka termasuk salah satu aplikasi pesan tiket bioskop yang bisa diandalkan. Untuk memesan tiket bioskop, langsung saja akses menu Bioskop di bagian beranda.

Lalu pilih judul film yang mau ditonton. Halaman akan menampilkan informasi lengkap tentang film itu. Kemudian pengguna aplikasi bisa memilih lokasi bioskop yang paling dekat. Selain untuk pesan tiket nonton bioskop, Traveloka juga bisa dipakai untuk memesan snack bekal nonton sekaligus.

Kemudian pilih metode pembayaran untuk menyelesaikan transaksi di aplikasi Traveloka. Selain membayar dengan transfer bank atau kartu kredit, pengguna Traveloka juga bisa membayar transaksi menggunakan pay later.

7. Gojek

Gojek merupakan aplikasi buat pesan tiket bioskop yang berikutnya. Di dalam aplikasi ini ada banyak sekali menu menarik yang sangat bermanfaat dan mampu mempermudah kehidupan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Gotix, menu khusus untuk memesan berbagai jenis tiket.

Saat memilih salah satu film yang akan ditonton, pengguna Gojek akan melihat informasi singkat tentang film tersebut. Misalnya, ada informasi tentang durasi film, trailer, lokasi pemutaran dan pilihan bioskop, serta pilihan tanggal yang tersedia.

Untuk memesan tiket bioskop, pengguna Gojek perlu mengakses menu Gotix di bagian News and Entertainment. Kemudian pilih film yang akan dilihat, tentukan tanggal tayang dan nama bioskop yang diinginkan serta lokasinya, lalu pilih dan konfirmasi pembayaran.

8. Goers

PT Sanraya Adi Nattaya awalnya hanya menyediakan tiket untuk berbagai event menarik di beberapa kota. Tiket yang dijual adalah tiket pameran, konser, webinar, serta seminar nasional. Saat ini, Goers sudah semakin berkembang dan mulai menyediakan tiket untuk nonton di bioskop.

Yang unik dari aplikasi ini adalah para penggunanya bisa mendapatkan cashback atau diskon sehingga tiket bisa dibeli dengan harga yang lebih murah. Aplikasi pesan tiket bioskop juga menyediakan informasi yang menarik seputar film baru yang sudah tayang di bioskop.

Goers menjamin keamanan dalam bertransaksi. Jadi, semua pengguna aplikasi ini bisa membayar menggunakan kartu kredit maupun transfer bank tanpa dihantui rasa khawatir.

9. Shopee

Siapa sangka Shopee juga ternyata merupakan salah satu aplikasi beli tiket bioskop yang cukup menarik. Shopee memang selalu berusaha menyediakan seluruh kebutuhan para penggunanya. Salah satunya adalah tiket untuk nonton di bioskop CGV.

Bagi yang belum pernah beli tiket CGV di Shopee, langsung saja buka aplikasinya dan masuk ke akun yang terdaftar. Ketik Tiket Bioskop di bagian pencarian lalu pilih menu yang muncul. Shopee akan menunjukkan poster film yang sedang tayang dan akan datang.

Di bagian atas barisan poster ada promo yang bisa diklaim dan digunakan untuk mendapatkan diskon ketika akan membayar tiket nonton.

10. Popcorn

App pesan tiket bioskop yang selanjutnya bernama Popcorn dan merupakan aplikasi internasional. Artinya, aplikasi ini bisa dipakai untuk memesan tiket bioskop secara online di beberapa negara lainnya. Negara yang didukung antara lain Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

Pengguna bisa memesan tiket CGV Blitz, Cinemaxx, dan XXI di aplikasi Popcorn. Kalau sedang berkunjung ke negara lain di Asia, para penikmat film bisa memakai Popcorn untuk memesan tiket untuk film yang ditayangkan di berbagai bioskop setempat.

11. Golden Theatre

Aplikasi buatan Golden Talipodo ini dirancang untuk para penikmat film yang tinggal di Kediri. Setiap kali memilih salah satu film, pengguna aplikasi bisa melihat sinopsis singkat film tersebut, trailer, serta informasi lain seputar film.

Seperti halnya aplikasi pesan tiket bioskop yang lainnya, Golden Theatre memperbolehkan para penggunanya untuk memilih bangku yang paling nyaman. Bagi yang ingin memeriksa informasi lengkap seluruh film yang akan tayang di Golden Theatre, bisa mengunjungi situs web resminya.

Di situs web goldentalipodo.com, penikmat film bisa menemukan daftar film yang sedang tayang dan akan datang di Kediri dan Tulungagung. Selain itu, ada juga tutorial untuk booking tiket nonton di bioskop Golden Theatre.

12. Tayangin

Tayangin merupakan aplikasi untuk pesan tiket bioskop online yang dirilis oleh Nailul Firdaus. Aplikasi yang satu ini disediakan khusus bagi para penikmat film yang ada di Tangerang dan Jakarta saja. Di halaman utamanya ada poster film-film yang sedang tayang dan pilihan kategori film.

Pengguna Tayangin bisa memilih untuk membeli tiket bioskop XXI atau CGV yang lokasinya paling dekat. Tampilan aplikasi yang bersih dengan pemilihan warna yang kontras membuat pengguna merasa nyaman saat menavigasi aplikasi ini dan memesan tiket film.

Ada fitur Dompet Saya yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan cukup saldo sehingga nantinya bisa langsung memesan tiket lagi.

13. Jadwal Bioskop & Film

Aplikasi beli tiket bioskop murah yang terakhir adalah Jadwal Bioskop & Film buatan Rangga. Aplikasi ini tampak lebih profesional dengan tampilan yang bersih dan didominasi warna putih. Informasi yang ditampilkan di dalamnya juga cukup bervariasi dan lengkap.

Selain sinopsis dan trailer, pengguna aplikasi juga akan menemukan informasi lainnya seperti lokasi tayang dan jadwal tayang setiap film. Informasi harga dan nama bioskop yang menayangkan film tersebut juga ditunjukkan dengan jelas di dalam aplikasi Jadwal Bioskop & Film ini.

Setiap aplikasi pesan tiket bioskop menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan tiket film secara online. Download salah satu yang menyediakan sistem pembayaran favorit Anda dan tampilan yang lebih mudah digunakan. Sehingga Anda akan betah memesan tiket berulang kali.

Baca Juga:

1700609639

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *