[Update] 11 Outfit Badminton Hijab Menutup Aurat, Nyaman, dan Stylish

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 11 Outfit Badminton Hijab Menutup Aurat, Nyaman, dan Stylish? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 11 Outfit Badminton Hijab Menutup Aurat, Nyaman, dan Stylish, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Olahraga termasuk aktifitas yang baik untuk tubuh, Anda bisa melakukannya secara rutin untuk menjaga kebugaran. Salah satu olahraga yang banyak dimainkan adalah badminton, agar tetap terlihat keren, Anda bisa gunakan inspirasi outfit badminton hijab ini.

Karena akan mengeluarkan banyak keringat, pemilihan outfit untuk olahraga harus dipertimbangkan dengan matang. Jangan sampai pakaian tidak bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga aktifitas olahraga jadi tak nyaman dilakukan.

Inspirasi Outfit Badminton Hijab

1. Santai dengan Kaos dengan Celana

Anda yang tak ingin tampil ribet ketika bermain badminton, bisa pilih outfit simpel berikut ini. Kombinasi antara kaos hitam longgar, celana katun dan hijab instan bisa menemanimu bermain tanpa khawatir susah bergerak.

Sebagai pelengkap penampilan, Anda bisa gunakan sepatu yang nyaman dan bisa menyerap keringat. Untuk hijab, Anda disarankan menggunakan model ciput agar helai rambut tak keluar di bagian muka ketika bermain badminton.

2. Turban Instan yang Praktis

Selain menggunakan jilbab instan model ciput ninja, Anda juga bisa menggunakan turban untuk menutupi rambut. Dengan memakai turban, Anda tak butuh banyak jarum pentul atau peniti untuk mengikat turban. Turban pun tak gampang lepas selama permainan badminton berlangsung.

Padu padan turban instan juga tak sulit, Anda bisa memasangkannya dengan harem pants yang ikonik. Tak hanya untuk bermain bulu tangkis, outfit ini juga bisa Anda gunakan untuk aktifitas olahraga lain, seperti jogging, bersepeda atau senam aerobic.

3. Crop Top dan Celana yang Kasual

Crop top berbahan kaos bisa jadi pilihan untuk outfit badminton hijab yang kekinian dan trendy. Pakaian ini bisa Anda padukan dengan celana jogger atau celana training dengan hijab instan. Pilih warna netral agar penampilan Anda tidak terlihat shabby.

4. Jaket Olahraga yang Pas di Badan

Bermain badminton bersama teman juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan jaket olahraga. Jaket olahraga yang simpel, ringkas, dan menutup tubuh akan membuat Anda lebih nyaman bergerak.

Gunakan jaket olahraga berbahan kaos agar bisa menyerap keringat dengan baik. Sebagai pasangannya, Anda bisa gunakan celana training dengan warna yang sama. Untuk hijabnya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, apakah ingin menggunakan hijab instan atau hijab ciput ninja.

5. Kaos Longgar dengan Manset

Ingin tampil sporty ketika bermain badminton? Anda bisa gunakan padu padan outfit yang satu ini. Mulai dengan menggunakan manset hitam yang bisa menyerap keringat, kemudian gunakan kaos lengan pendek sebagai outernya.

Di bagian bottom, Anda juga bisa menggunakan celana legging panjang dengan celana pendek longgar sebagai luaran. Tak hanya ringkas dan nyaman, outfit ini juga keren dan bisa digunakan siapa saja.

6. Setelah Olahraga yang Chic dan Kekinian

Sudah ada banyak outfit bulu tangkis cewek hijab yang tersedia di pasaran. Anda bisa pilih setelan olahraga khusus badminton jika ingin terlihat stylist dan chic. Setelan ini biasanya sudah termasuk atasan dan bawahan dengan warna cantik dan bahan yang menyerap keringat.

7. Kaos Panjang yang Fit di Badan

Kaos jadi salah satu outfit terbaik untuk bermain bulu tangkis. Anda juga bisa menggunakan kaos panjang kesayangan yang fit di badan. Pasangkan dengan celana longgar dan hijab instan agar nyaman dan bebas bergerak kesana kemari.

8. Kaos dengan Outer Penutup Dada

Banyak wanita hijab yang kurang nyaman menggunakan outfit badminton hijab yang terbuka di bagian dada. Apalagi jika hijab yang digunakan dimasukkan ke dalam baju selama bermain badminton.

Solusinya adalah menggunakan outer tambahan yang biasa menutupi bagian dada. Outer ini menggunakan bahan yang ringan dan longgar, sehingga bisa menyamarkan lekuk dada. Anda pun bisa bermain badminton dengan lebih leluasa tanpa rasa khawatir

9. Kaos dan Outer yang Ringan

Anda yang tak suka menggunakan kaos saja saat bermain badminton, tambahkan outer berupa jaket tipis atau jaket olahraga sebagai pasangan. Sebagai pasangannya, Anda bisa gunakan celana olahraga berwarna sama dengan jaket dan sepatu kesayangan.

10. Kaos Dress dan Sweater Oversize

Bermain badminton akan lebih menyenangkan jika Anda menggunakan outfit yang longgar. Selain nyaman, outfit ini juga akan membuat Anda leluasa bergerak tanpa khawatir kain robek atau menampakkan lekuk tubuh.

Salah satu inspirasi model outfit yang bisa Anda gunakan adalah memakai kaos dress panjang dengan outer sweater. Anda bisa gunakan legging berwarna gelap dan sepatu olahraga agar tetap bebas bergerak.

11. Kaos Bergaris dan Celana Training

rekomendasi outfit terakhir adalah mix and match antara kaos bergaris yang longgar dan celana olahraga. Anda bisa masukkan kaos ke dalam celana agar tak menganggu selama bermain badminton.

Dari berbagai rekomendasi outfit badminton hijab diatas, mana yang ingin Anda gunakan untuk olahraga nanti? Pastikan pakaian yang digunakan tidak menganggu olahraga Anda, sehingga meminimalisir kemungkinan cidera.

Baca Juga:

1699631177

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *