[Update] 10 Merk Celana Jeans Pria Kualitas Terbaik, Ada Produk Lokal!

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 10 Merk Celana Jeans Pria Kualitas Terbaik, Ada Produk Lokal!? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 10 Merk Celana Jeans Pria Kualitas Terbaik, Ada Produk Lokal!, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Memilih merk celana jeans pria terbaik adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan agar bisa memakai celana tersebut dalam waktu lama. Dengan begini, Anda jadi tidak perlu terlalu sering membeli celana sehingga bisa membantu lebih hemat uang juga.

Celana jeans sendiri adalah salah fashion item yang digandrungi oleh banyak pria. Alasannya tidak lain karena celana ini mudah dipadu padankan dengan berbagai atasan dan sekaligus bisa membuat penampilan jadi lebih oke walaupun terkesan santai dan casual.

Celana jeans sendiri banyak modelnya, dan masing-masing model tersebut akan memberikan tampilan yang berbeda pada orang yang mengenakannya. Terlepas dari hal itu, berikut beberapa merk celana jeans yang bisa dipilih oleh kaum Adam.

Rekomendasi Merk Celana Jeans Pria yang Bagus, Awet dan Tahan Lama

1. Carvil

Anda pastinya sudah pernah mendengar nama merk yang satu ini bukan? Ya, Carvil yang sudah biasa muncul di televisi dengan salah satu produknya adalah alas kaki. Walaupun merupakan merk lokal, tetapi Carvil tidak kalah saing baik dalam hal kualitas maupun popularitas.

Bahkan, merk ini sudah pernah mendapatkan penghargaan top brand award di Indonesia. Selain meluncurkan produk yang berupa alas kaki, Carvil juga memiliki produk berupa celana jeans pria. Dan karena merupakan merk yang populer, tidak heran kalau celana jeans Carvil digemari oleh banyak orang.

Merk yang sudah ada bahkan sejak tahun 1978 ini menggunakan bahan yang berupa denim cotton, bahan yang sangat lembut dan tidak gatal di kulit. Carvil menyediakan banyak ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Carvil selain karena kualitasnya yang jempolan, harganya juga sangat ramah di kantong orang Indonesia. Pastinya, keberadaan celana jeans dari Carvil ini bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk Anda yang menginginkan celana jeans high quality dengan harga terjangkau.

Soal model, Carvil menyediakan model yang sangat beragam, diantaranya Skinny Fit, Slim Fit dan Regular Fit. Begitu pula dengan warnanya, ada warna abu-abu, biru, hitam dan warna lainnya. Menariknya, warna celana jeans Carvil ini tidak mudah rusak walaupun sudah dijemur berulang kali.

2. Levi’s

Selain Carvil, Levi’s juga menjadi salah satu merk celana jeans pria yang sangat terkenal di Indonesia. Begitu terkenalnya merk ini sampai-sampai banyak orang yang menyebutkan semua celana jeans adalah Levis.

Ada alasan kenapa merk ini begitu digandrungi oleh masyarakat dari berbagai tingkatan usia. Salah satunya adalah karena memang bahannya yang bagus sehingga sangat nyaman digunakan. Selain itu, merk yang juga dikenal sebagai bapak dari semua jeans ini memiliki jenis yang beragam.

Dimulai dari jenis dry denim sampai dengan wash denim. Seri celananya juga banyak, begitu pula dengan desainnya dan pilihan ukurannya. Bahkan, ukuran anak-anak dan remaja juga ada. Soal harga, sebenarnya bisa dikatakan juga kalau celana jeans dari Levi’s ini cukup terjangkau.

3. Diesel

Merk celana jeans yang direkomendasikan selanjutnya ialah Diesel. Ini adalah merk yang berasal dari negeri Pizza, Italia dan pada awalnya merk ini hanya menjual pakaian. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Diesel juga mengeluarkan produk yang berupa celana jeans.

Untuk saat ini, Diesel dikenal sebagai merk yang menyediakan pakaian, celana jeans serta aksesoris baik untuk pria, wanita maupun anak-anak. Celana jeansnya bahkan menjadi salah satu celana jeans yang difavoritkan oleh banyak orang di dunia.

Diesel menggunakan bahan stretch yang bisa meregang dengan baik namun tidak akan menimbulkan rasa gatal di kulit. Celana ini juga memiliki banyak pilihan model yang akan membuat penampilan jadi lebih keren.

Diantara model yang bisa dipilih para pria ialah model skinny, bootcut, straight, carrot dan slim. Banyaknya pilihan ini membuat siapapun bisa lebih mudah menciptakan tampilan sesuai dengan yang diinginkannya.

4. Wrangler

Meskipun cukup susah untuk diucapkan, namun Wrangler juga menjadi salah satu produsen celana jeans yang sangat diperhitungkan termasuk di Indonesia. Merk ini sudah diperkenalkan tahun 1947 yang lalu dan masih terus eksis sampai saat ini.

Dilihat dari tahun berdirinya, tentu semua pasti mengakui bahwa usia Wrangler sudah tidak muda lagi. Meski begitu, masih banyak orang yang tertarik untuk bergaya dengan celana jeans besutannya. Dengan usia yang sudah tua itu pula, Wrangler kemudian disebut-sebut sebagai ikonnya Amerika.

Celana jeans ciptaan Wrangler banyak disukai karena kualitasnya yang memang bagus dan bisa dipakai dalam waktu yang lama. Celana ini dibuat dari bahan katun yang kualitasnya tinggi sehingga ketika dikenakan pun akan terasa sangat nyaman.

Semua celana jeans yang hadir dari merk ini memiliki jahitan yang sangat rapi. Agar orang yang mengenakannya lebih nyaman, ditambahkan juga belt loops dan paku keling atau rivet pada produknya.

Adanya detail seperti ini, selain membuat orang yang memakainya jadi tidak gatal dan risih, juga bisa membuat penampilan jadi lebih stylish. Apalagi setiap produknya mempunyai cuttingan yang mewah yang membuat celana jeans Wrangler sangat fashionable.

5. Lea

Lebih lanjut lagi, ada merk Lea. Kalau dari segi nama, memang seperti merk dari luar negeri. Akan tetapi, ini adalah merk asli Indonesia dan sudah terkenal di kancah dunia. Sudah berdiri sejak tahun 1976 yang lalu di Tangerang, celana jeans dari Lea dikenal cukup kental dengan nuansa Amerika.

Ciri khas inilah yang membuat Lea sering dianggap sebagai produk buatan Amerika, apalagi di Lambang Lea sendiri ada bendera negara Amerika. Selain itu, sejak awal merk ini juga sudah memposisikan dirinya sebagai produk Amerika guna menembus pasar dunia.

Terlepas dari kesalahpahaman tersebut, Lea merupakan produk asli dalam negeri yang kualitas celana jeansnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Celana jeans tersebut sangat nyaman digunakan dan banyak detail yang akan membuat penampilan jadi lebih keren dan modern.

Lea juga mempunyai banyak pilihan desain celana yang membuat Anda bisa lebih mudah menciptakan gaya yang diinginkan. Sejak awal didirikan sampai dengan saat ini, Lea memproduksi celana dengan kualitas yang sama-sama tinggi sehingga orang yang memilikinya bisa menggunakannya lebih lama.

6. Lee Cooper

Sebagai informasi, Lee Cooper pada dasarnya adalah produk denim yang berasal dari Inggris dan sudah ada bahkan sejak tahun 1908. Dengan sejarah yang begitu panjang, Lee Cooper sudah menjadi salah satu merk celana jeans pria yang sangat diperhitungkan termasuk di Indonesia.

Menariknya, produk Lee Cooper ini termasuk produk yang jarang dipalsukan. Makanya tidak heran kalau Anda akan sulit menemukan produk palsu ini di pasaran. Tetapi kalau soal kualitas, sudah tentu Lee Coper ini tidak perlu diragukan lagi.

Alasannya adalah karena celana jeans Lee Cooper bahkan tidak akan berubah ukuran setelah dipakai dan dicuci berulang kali. Dengan begini, kalau Anda tertarik untuk memilikinya, maka harus memilih yang benar-benar sesuai dengan ukuran Anda.

7. Lois Jeans

Lanjut lagi ke merk celana jeans yang lainnya, ada Lois Jeans yang berasal dari Spanyol. Merk ini didirikan tahun 1962 oleh seorang yang bernama Jose Vidal dan pada awalnya dirancang secara khusus guna memenuhi kebutuhan para pekerja yang bekerja di pabrik tekstil di Spanyol.

Akan tetapi, karena kualitasnya yang oke dan desainnya yang bagus, produk dari Lois Jeans ini kemudian menjadi populer dan pada akhirnya menyebar ke seluruh dunia seperti pada saat ini. Dengan tagline Sexy and Iconic, produk Lois Jeans pada awalnya terkenal dengan desain Slim Fit dan Flares.

Setelah kedua desain ini menjadi fenomenal, Lois Jeans kemudian melebarkan sayapmnya sekaligus berekspansi di negara-negara lain termasuk di Indonesia. Soal tingkat kenyamanan, sudah tentu celana jeans dari Lois Jeans sangat nyaman dikenakan.

Pasalnya, celana ini dibuat dari bahan terbaik dan modelnya pun beragam. Selain model Slim Fit seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada pula model straight high rise, cut high rise, skinny dan masih banyak lagi. Jahitannya super rapi dan bisa dipastikan tidak ada sisa benang pada setiap produknya.

8. Andrew Smith

Sama seperti namanya, Andrew Smith ialah merk pakaian untuk kaum pria. Merk ini terhitung masih baru karena mulai ada pada tahun 2014. Akan tetapi, meskipun namanya seperti nama orang bule, Andrew Smith ini merupakan merk asli dari Indonesia, tepatnya dari Bandung.

Dengan nama yang terkesan seperti nama orang luar negeri seperti itu, tentu tidak heran kalau ada banyak orang yang terkecoh. Terlepas dari masalah nama tersebut, kenyataannya celana jeans dari Andrew Smith patut diperhitungkan.

Tidak hanya menyediakan celana jeans, Andrew Smith juga menawarkan aneka macam produk pakaian yang memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kaum Adam. Semua produknya tersebut merupakan produk dengan gaya kekinian.

Dengan produk dari Andrew Smith ini, para pria yang mengenakannya akan terkesan modis, cerdas namun juga modern yang cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan.

9. Nudie Jeans

Merek celana jeans yang nyaman dikenakan oleh para pria lainnya adalah Nudie Jeans. Merk ini mempersembahkan celana yang dibuat dari material terbaik yang tidak berpotensi membuat orang yang mengenakannya merasa risih.

Nudie Jeans merupakan merk yang berasal dari Swedia dan merupakan pionir dalam hal sustainability program yang baik bagi sosial dan juga bagi lingkungan. Nudie Jeans lahir pada tahun 2001 yang lalu dan sejak awal kehadirannya, produk ini memang sudah digemari.

Sampai sekarang, Nudie Jeans sudah mengeluarkan banyak sekali celana jeans yang sangat menarik. Berbagai produk Nudie Jeans ini dibuat dari material kapas organik 100% yang membuatnya sangat aman dikenakan bahkan dalam jangka waktu yang lama.

Tidak hanya aman, celana jeans dari Nudie Jeans juga awet karena kualitasnya yang sangat baik. Hadir dalam berbagai model, pastinya celana jeans dari merk ini bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan dan oleh semua kalangan usia.  

10. Burberry

Kalau Burberry, merupakan merk yang berasal dari Britania. Merk ini memang tidak hanya berfokus pada pakaian, tetapi untuk celana jeans prianya juga dibuat dalam kualitas tinggi. Soal popularitas, merk ini memang bisa diadu.

Tetapi kalau soal harga, Burberry memang sedikit lebih mahal. Tetapi apa yang akan Anda dapat pastinya sesuai dengan harga tersebut. Karena produknya memang jempolan dan modelnya pun sangat mendukung Anda menciptakan gaya dan tampilan sesuai yang diinginkan.

Menarik bukan, ternyata dari sekian banyak merk celana jeans pria yang berkualitas, beberapa diantaranya ternyata merupakan produk dalam negeri? Kalau Anda tertarik, pastikan hanya membeli produk originalnya ya, jangan membeli produk tiruan karena kualitasnya beda jauh.

Baca Juga:

1700199549

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *