[Update] 10 Drama Korea Balas Dendam Full Konflik, Ada yang Jadi Cinta!

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 10 Drama Korea Balas Dendam Full Konflik, Ada yang Jadi Cinta!? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 10 Drama Korea Balas Dendam Full Konflik, Ada yang Jadi Cinta!, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Drama Korea balas dendam merupakan salah satu tema yang sering diangkat selain kisah cinta romantis, komedi romantis, maupun misteri. Namun dalam tema balas dendam ini biasanya berlatar pada konflik percintaan, perselingkuhan, bullying dan lain sebagainya.

Meskipun mengisahkan kisah balas dendam yang pastinya penuh dengan intrik dan ketegangan, tetap saja banyak penggemar K-Drama yang suka dengan tema cerita tersebut. Bagi yang suka dengan drama bertema pembalasan dendam, sebaiknya simak ulasan menarik berikut ini.

Rekomendasi Drama Korea Balas Dendam

Sebenarnya ada banyak tema balas dendam yang diangkat menjadi cerita drama sehingga memberikan daya tarik tersendiri. Mulai dari bullying, perselingkuhan, perebutan kekuasaan, bisnis dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 10 daftar drama Korea dengan cerita balas dendam.

1. Fates and Furies (2019)

Drama Korea tentang balas dendam dan cinta memang selalu menarik untuk disimak karena menyajikan alur cerita yang cukup unik. Seperti pada serial drama Fates and Furies yang telah ditayangkan pada akhir tahun 2018 dan berakhir pada awal Februari 2019 di SBS TV.

Drama yang disajikan dalam 40 episode ini disutradarai oleh Jung Dong Yoon dan Cho Young Min. Sementara beberapa pemeran utama yang terlibat adalah Lee Min Jung (Goo Hae Ra), Joo Sang Wook (Tae In Joon), So Yi Hyun (Cha Soo Hyun) serta Lee Ki Woo (Jin Tae Oh).

Drama Korea balas dendam jadi cinta ini mengisahkan tentang kehidupan Goo Hae Ra. Penderitaan hidupnya rupanya tidak berhenti setelah ayahnya meninggal. Sang kakak telah mencoba bunuh diri dan mengalami koma akibat ulah seorang pria bernama Tae In Joon.

Demi membalaskan sakit hati sang kakak dan karena alasan uang, Goo Hae Ra akhirnya mendekati Tae In Joon. Tae In Joon sebenarnya sudah memiliki calon istri dan akan segera menikah. Seiring dengan berjalannya waktu, terlihat bahwa keduanya semakin dekat.

Rupanya Tae In Joon benar-benar jatuh cinta kepada Goo Hae Ra dan hal itu menjadi bukti bahwa aksinya telah berhasil. Namun disisi lain, muncul masalah baru karena sebenarnya Goo Hae Ra pun merasakan hal yang sama.

2. Itaewon Class (2020)

Drama balas dendam berikutnya adalah Itaewon Class yang sempat populer di tahun 2020. Kisah balas dendam yang disajikan dalam drama ini cukup unik karena melibatkan keluarga di dalamnya.

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Park Seo Joon (Park Sae Ro Yi), Kwon Na Ra (Oh Soo Ah), Ahn Bo Hyun (Jang Geun Won), Kim Da Mi (Jo Yi Seo) serta Lee Joo Young (Ma Hyeon Yi).

Itaewon Class sendiri menceritakan tentang Sae Ro Yi yang tidak pernah akur dengan Jang Geun Won semasa SMA hingga keduanya terlibat perkelahian. Dalam aksi tersebut Sae Ro Yi memukul Jang Geun Won yang ternyata anak dari pemilik usaha tempat ayahnya bekerja.

Akibatnya sang ayah dipecat hingga kondisi keuangan keluarga mereka semakin sulit, Sae Ro Yi juga dikeluarkan dari sekolah. Bahkan ayahnya kemudian mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Sae Ro Yi menghajar Jang Geun Won, dipenjara dan dia ingin balas dendam.

3. The World of The Married (2020)

Drama Korea balas dendam selingkuh berjudul The World of The Married menjadi salah satu serial yang populer di tahun 2020 hingga membuat media sosial ramai membicarakannya. Alur cerita yang menarik dan lekat dengan kehidupan sehari-hari menjadi daya tarik tersendiri.

Drama yang diadaptasi dari serial Doctor Foster di BBC ini melibatkan beberapa pemain top seperti Kim Hee Ae (Ji Sun Woo), Park Hae Joon (Lee Tae Oh), Han So Hee dan beberapa pemain lainnya. Sementara yang menjadi sutradaranya adalah Kim Sung Jin dan Mo Wan Il.

Drama Korea tentang balas dendam perselingkuhan yang satu ini sangat menarik karena menampilkan aksi perselingkuhan justru pada episode pertama. Dalam cerita ini Ji Sun Woo digambarkan sebagai wanita karir yang sukses dengan keluarga yang terlihat harmonis.

Namun siapa sangka jika dibalik itu semua dia harus menerima kenyataan pahit karena suami yang telah mengkhianatinya dan berselingkuh dengan perempuan lain bahkan sampai hamil. Ji Sun Woo yang terlihat kuat harus menata hidupnya dan balas dendam dengan cara elegan.

Cerita dalam drama ini semakin menarik karena alurnya tidak mudah untuk ditebak. Meskipun banyak yang mengira jika kehidupan pasangan selingkuh tersebut telah hancur, namun nyatanya mereka justru terlihat bahagia dan lebih sukses dari sebelumnya.

4. My Name (2021)

Drama Korea balas dendam keluarga dengan judul My Name sudah ditayangkan pada pertengahan Oktober 2021 di Netflix. My Name dibintangi oleh beberapa nama terkenal seperti Han So Hee (Yoon Ji Woo), Park Hee Soon (Choi Moo Jin) dan Ahn Bo Hyun (Jeon Pil Do).

Drama dengan genre aksi dan crime ini disutradarai oleh Kim Ji Min dan disajikan dalam 8 episode dengan aksi-aksi yang menegangkan di dalamnya. Bahkan untuk bermain dengan totalitas, Han Soo Hee mendalami perannya dengan latihan bela diri.

Drama Korea tentang balas dendam keluarga ini menceritakan tentang kehidupan anak SMA bernama Yoo Ji Woo yang harus kehilangan ayahnya. Dia pun ingin mengetahui siapa yang terlibat dalam pembunuhan ayahnya dan berniat membalas dendam atas kematian ayahnya.

Yoo Ji Woo akhirnya bertemu dengan kawan lama ayahnya yang ternyata bos dari sindikat narkoba. Dia bergabung dalam sindikat tersebut dan mengubah identitasnya menjadi Oh Hye Jin. Bukan hanya itu saja, dia juga berhasil menyusup ke kepolisian sebagai mata-mata.

5. Taxi Driver (2021)

Drama Korea action balas dendam berjudul Taxi Driver bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk ditonton di akhir pekan. Drama ini merupakan adaptasi dari kisah webtoon karya Carlos dan Lee Jae Jin yang berjudul The Deluxe Taxi.

Taxi Driver sendiri disutradarai oleh Park Joon Woo. Sementara pemeran utama yang terlibat dalam Taxi Driver antara lain adalah Lee Ji Hoon (Kim Do Gi), Kim Eui Sung (Jang Sung Chul), Pyo Ye Jin (Ahn Go Eun) serta Jang Hyuk Jin (Choi Kyung Goo).

Kisah balas dendam yang diceritakan pada drama ini bermula dari Kim Do Go yang harus kehilangan ibunya akibat jadi korban pembunuhan berantai. Kim Do Go sendiri merupakan tamatan Angkatan Laut Korea Selatan dan fokus di karir militer.

Hingga akhirnya Kim Do Gi bergabung menjadi supir taxi mewah di perusahaan Rainbow Taxi. Bukan layanan taxi biasa, karena perusahaan ini juga menyediakan layanan balas dendam bagi mereka yang membutuhkan, sehingga ada banyak kisah balas dendam di dalamnya.

Tidak heran jika dalam setiap episode yang disajikan, akan menceritakan kisah balas dendam dengan kasus yang berbeda-beda. Dan yang menarik, kasus yang melatarbelakangi aksi balas dendam tersebut diambil dari kisah nyata kejadian kriminal di Korea Selatan.

6. The Kings of Pigs (2022)

Drama Korea balas dendam sekolah dengan judul The King of Pigs mengusung genre thriller dengan alur cerita yang sangat menarik dan penuh pesan yang mendalam. Drama ini semakin menarik karena dibintangi oleh pemain terkenal dengan kemampuan akting yang memukau.

Diantaranya adalah Kim Dong Wook (Hwang Kyung Min), Kim Sung Kyu (Jung Jong Suk), Chae Jung An (Kang Jin Ah), Han Soo Yeon (Park Min Joo), serta Hwang Man Ik (Park Sung Jin). Sebagai informasi, drama ini sudah tayang di bulan Maret 2022.

Drama Korea tentang bullying dan balas dendam yang satu ini menceritakan tentang kehidupan Hwang  Kyung Min yang 20 tahun lalu menjadi korban bullying. Dia menyimpan trauma yang mendalam dari aksi kekerasan yang dialami semasa sekolah.

Meskipun di luar dia terlihat bahagia dengan kehidupan keluarganya, namun rupanya trauma berat yang dialami berdampak besar pada kejiwaannya. Hingga akhirnya terjadi kasus pembunuhan berantai yang menimpa teman-teman masa sekolahnya 20 tahun yang lalu.

Drama ini juga menghadirkan sosok Kang Jin Ah yang merupakan seorang detektif profesional serta Jung Jong Suk yang juga seorang detektif. Mereka berupaya untuk melacak kasus pembunuhan berantai tersebut dan mencoba mencegahnya agar tidak terjadi kembali.

7. The Glory (2022)

Drama Korea balas dendam bully dengan judul The Glory menjadi serial drama berikutnya yang juga mengangkat kisah perundungan yang terjadi di sekolah. Drama bergenre thriller ini menyajikan alur cerita yang menegangkan sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Beberapa nama bintang papan atas seperti Song Hye Kyo (Moon Dong Eun), Lee Do Hyun, Im Jie Yeon, Park Sung Hoon dan lain-lain turut dilibatkan dalam drama yang tayang di tahun 2022 ini. Akting yang penuh totalitas dari semua pemain membuat drama ini semakin menarik.

Kisah dalam drama bermula ketika Moon Dong Eun menjadi korban perundungan dari sekelompok siswa di kelasnya. Aksi bully yang diterima sudah sangat kelewatan karena sampai berujung pada tindak kekerasan dan penyiksaan yang membuat Moon Dong Eun trauma.

Dia pun memutuskan untuk berhenti sekolah namun hal itu membuat kehidupannya semakin rumit karena pihak sekolah tidak menerima alasannya berhenti akibat perundungan. Bahkan ibunya tanpa berpikir panjang menerima uang damai dari orangtua pelaku perundungan.

Moon Dong Eun berjuang sendiri dan berhasil masuk kuliah pendidikan. Dia bekerja paruh waktu sebagai guru les. Dia pun melacak para pelaku perundungan yang sudah membuat masa remajanya hilang di media sosial dan berniat untuk membalas mereka satu per satu.

8. Again My Life (2022)

Drama balas dendam Korea yang satu ini tidak kalah menarik untuk ditonton, apalagi menghadirkan aktor Lee Joon Gi (Kim Hee Woo) yang sebelumnya sukses bermain di Flower of Evil tahun 2020. Alur ceritanya sendiri cukup unik karena mengisahkan kehidupan kedua.

Drama yang disajikan dalam 16 episode ini disutradarai oleh Han Chul Soo dan didukung beberapa pemain terkenal. Selain Lee Joon Gi, turut dihadirkan pula Lee Kyung Young sebagai Jo Tae Seob, Kim Ji Eun sebagai Kim Hee Ah, serta Jung Sang Hoon sebagai Lee Min Soo.

Drama yang tayang di bulan April 2022 ini mengisahkan tentang Kim Hee Wo, seorang jaksa penuntut umum yang telah menyelidiki banyak kasus. Salah satunya adalah kasus yang melibatkan politisi bernama Jo Tae Seob. Politisi tersebut dicurigai terlibat kasus korupsi.

Namun ditengah penyelidikannya, Kim Hee Woo menjadi korban pembunuhan pria misterius. Keajaiban tiba-tiba terjadi karena dia mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali dan menjadi seorang mahasiswa. Dia juga bertemu dengan gadis jenius Kim Hee Ah.

Bersama Kim Hee Ah, mereka bertekad untuk mencari pembunuhnya dan mengungkap semua misteri atas peristiwa yang telah dialaminya di masa lalu. Termasuk penyelidikannya tentang kasus korupsi politisi.

9. Remarriage & Desire (2022)

Drama Korea balas dendam istri bisa ditemukan dalam serial Remarriage & Desire yang dirilis pada tahun 2022. Drama yang mengisahkan perselingkuhan dan kehidupan keluarga yang hancur ini bisa memberikan pelajaran yang berharga bagi para penikmat K-drama.

Selain ditangani sutradara terkenal Kim Jung Min, serial drama ini juga melibatkan pemain papan atas Korea Selatan. Seperti Kim Hee Sun (Seo Hye Seung), Lee Hyun Wook (Lee Hyeong Joo), Jung Yoo Jin (Jin Yoo Hee), Park Hoon (Cha Seok Jin ) serta Cha Ji Yeon.

Drama Korea tentang perselingkuhan dan balas dendam ini diawali dengan kehidupan Seo Hye Seung bersama putrinya yang hancur akibat ulah sang suami yang selingkuh dengan rekan kerjanya. Sang suami menuntut cerai dan lebih memilih bersama selingkuhannya.

Meskipun berat, namun Seo Hye Seung harus menerima nasib. Namun rupanya suaminya justru dicampakkan selingkuhannya. Dia difitnah telah menggelapkan uang serta melakukan pemerkosaan. Mantan suaminya pun hancur dan nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Waktu berlalu, tanpa sengaja Seo Hye Seung bertemu dengan Jin Yoo Hee yang rupanya sedang konsultasi untuk perjodohannya. Seo Hye Seung yang masih menyimpan dendam pun berniat untuk membalaskan dendamnya dan berusaha menggagalkan impian Jin Yoo Hee.

10. Call it Love (2023)

Drama Korea balas dendam terbaru yang ditayangkan pada tahun 2023 adalah Call it Love. Drama ini sudah ditayangkan pada Februari 2023 dan menyajikan kisah cerita yang cukup unik. Karena menceritakan aksi balas dendam yang berujung pada rasa cinta.

Sebagai informasi, drama Call it Love disutradarai oleh Lee Kwang Young dan mengusung genre romance. Jadi bagi yang suka dengan kisah balas dendam berbumbu romance, sangat cocok jika nonton drama yang satu ini. Apalagi para pemainnya juga bintang top semua.

Mulai dari Lee Sung Kyung (Shim Woo Joo), Kim Young Kwan (Han Dong Jin), Sung Joon (Yoon Jun), hingga Ahn Hee Yeon (Kang Min Young). Yang pasti, kemampuan akting dari setiap pemain yang terlibat dalam drama ini tidak perlu diragukan lagi.

Kisah drama Korea bertema balas dendam ini diawali dengan kematian ayah Shim Woo Joo yang selama hidupnya telah membuat Shim Woo Joo dan ibunya menderita. Ayahnya telah berselingkuh dengan teman dari istrinya sendiri, yaitu Ma Hee Ja.

Shim Woo Joo berniat balas dendam dengan cara memasuki kehidupan Han Dong Jin, anak dari Ma Hee Ja. Dia tidak rela anak dari selingkuhan ayahnya hidup berkecukupan sementara keluarganya menderita. Namun rupanya hati yang dendam bisa berubah jadi sayang.

Drama Korea balas dendam tentunya bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk ditonton. Selain menyajikan alur cerita yang lebih kompleks, biasanya drama tersebut juga terselip pesan moral yang berharga. Dari 10 judul drama diatas, manakah yang paling Anda sukai ceritanya?

Baca Juga:

1718096528

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *