Seleb Tiktok Luluk Nuril Viral Menangis, Ini Biodata Lengkapnya 1695103730

DOWNLOAD VIDEO

Belakangan warganet di hebohkan oleh aksi seorang seleb Tiktok yang mengunggah videonya yang memarahi seorang pelajar. Usut punya usut, video itu di posting oleh Seleb Tiktok Luluk Nuril yang memaki seorang pelajar siswi SMK yang tengah magang di sebuah toko swalayan.

Dalam video Seleb Tiktok Luluk Nuril ini juga membuat geram warganet, pasalnya selain memaki, ia juga melontarkan ancaman ke siswi magang tersebut. Yang lebih miris, video tersebut juga di rekam oleh sang suami yang bernama Bripka Nuril. Lantas bagaimana kronologi dan kejadian ini? Berikut ulasannya!

Seleb Tiktok Luluk Nuril, Marahi Siswi SMK Magang Ternyata Istri Seorang Polisi!

NamaSeleb Tiktok Luluk Nuril asal Probolinggo, Jawa Timur, Luluk Sofiatul Jannah kini sedang menjadi sorotan publik khususnya para pengguna Tiktok dan instagram. Hal tersebut usai Luluk Nuril mengunggah video sedang memarahi siswi SMK yang magang di sebuah toko swalayan saat sedang berbelanja.

Diketahui siswa magang tersebut adalah siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Probolinggo. Dalam unggahan tersebut, Luluk Nuril tampak tak terima saat siswa magang tersebut memberi tahu soal pembatalan barang. Menurut Luluk, siswa magang tersebut menyepelekan dirinya yang bisa membeli barang puluhan juta.

“Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” kata Luluk tak bisa menahan emosi dalam video unggahannya.

Sontak saja video tersebut tersebar di media sosial dan membuat Luluk mendapatkan banyak kecaman. Luluk sendiri diketahui merupakan seleb TikTok Probolinggo yang juga istri dari Bripka Nuril yang tercatat sebagai anggota Polsek wilayah hukum Polres Probolinggo. Yang juga terlibat pada video seleb tiktok ini.

Saat ini, Bripka Nuril menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo. Atas kejadian tersebut, Luluk dan suaminya diketahui sudah dipanggil Propam Polres Probolinggo untuk diperiksa. Tak hanya itu, Luluk juga diminta untuk menghapus video yang merekam aksinya memarahi siswi magang di swalayan tersebut.

Baca Juga : Jadwal FYP Tiktok Terbaru 2023 Upload Langsung Viral

Pihak Sekolah Angkat Bicara Usai Seleb Tiktok Luluk Nuril Marahi Siswinya

Pihak sekolah tempat siswanya magang akhirnya angkat bicara. Kepala SMKN 1 Kota Probolinggo Duwi Anggraini membenarkan bahwa siswa dalam video viral tersebut adalah muridnya. Pihak sekolah juga fokus menangani kesehatan mental siswanya karena mereka masih berstatus pelajar.

“Ketika kami melihat video itu, kami sangat prihatin seperti yang kami tahu. “Yang bersangkutan masih berstatus pelajar yang kebetulan magang di KDS,” ujarnya, dikutip Rabu (6/9/2023).

Sementara pihak sekolah tidak terima dengan perlakuan Luluk Nuril dan melaporkan kasus tersebut ke polisi serta meminta upaya hukum. Humas SMKN 1 Kota Probolinggo Yuni Hidayati mengatakan, laporan tersebut juga terkait dengan ITE terkait pencemaran nama baik dan perlindungan anak.

“Kejadian ini juga kami laporkan ke Polres Probolinggo Kota terkait ITE terkait pencemaran nama baik dan perlindungan anak,” ujarnya. Sementara itu, Humas SMKN 1 Probolinggo Juni Hidayati mengatakan, hingga saat ini Luluk Sofiatul Jannah belum memenuhi tuntutan pihak sekolah. Yakni video permintaan maaf yang diunggah di media sosial.

Pihak sekolah sebelumnya telah melayangkan surat panggilan ke Polres Probolinggo. “Kami tidak menuntut banyak. Hanya permintaan maaf yang diunggah di media sosial. Hingga saat ini belum ada video permintaan maaf tersebut,” jelasnya.

Siswi yang di Marahi Seleb Tiktok Luluk Nuril Trauma

Sebelumnya, Juni Hidayati menyebut muridnya terus merasa bersalah atas kejadian tersebut. Meski begitu, siswi tersebut sebenarnya sudah menjalankan tugasnya sesuai standar operasional prosedur (SOP).

“Dia juga tetap merasa bersalah meski sudah menjalankan tugasnya sesuai standar operasional prosedur (SOP) pusat perbelanjaan tempatnya magang,” kata Juni Hayati. “Selain itu, saya malu dan takut bertemu orang,” lanjutnya.

Selain merasa malu bertemu orang, mahasiswi tersebut juga merasa trauma dan ingin berhenti magang. Dengan kondisi tersebut, pihak sekolah pun memberikan motivasi kepada siswanya untuk menyelesaikan program magang.

Manajemen pusat perbelanjaan membantu mahasiswa menyelesaikan program magang. Yakni dengan menempatkannya di back office. Sebelumnya, siswi tersebut ditugaskan sebagai pramuniaga.

“Mahasiswa kita termotivasi. Saat ini dia sudah mulai tenang. Dia sudah kembali magang sejak Sabtu lalu,” ujarnya. “Badan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) setempat menangani dan mendampingi siswa kami,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, gadis yang dimarahi pelanggan itu adalah gadis yang baik. Gadis itu juga berbakti kepada orang tuanya. “Pada malam hari, dia sering membantu ibunya berjualan beras,” jelasnya.

Video Seleb Tiktok Luluk Nuril di Rekam Bripka Nuril, Jabatannya Kini Dicopot?

Suami Luluk Sofiatul Jannah, seleb TikTok yang mengumpat seorang siswi SMK, akhirnya dicopot karena ulah istrinya. Sebab, berdasarkan pemeriksaan, ternyata Bripka Nuril Huda terlibat dalam pembuatan video viral tersebut. Bripka Nuril Huda ternyata adalah orang yang merekam video tersebut.

Seperti diketahui, dalam video yang diunggah akun TikTok @luluk.nuril, Luluk mengungkapkan kekesalannya terhadap pekerja magang perempuan di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo. Bahkan, Lulu juga terlihat berteriak dan memaki-maki pekerja magang tersebut.

Luluk Sofiatul Jannah dikenal sebagai anggota Bhayangkari. Seleb TikTok tersebut merupakan istri dari Bripka Nuril Huda yang terdaftar sebagai anggota Polisi Sektor di wilayah hukum Polres Probolinggo. Kini, Bripka Nuril Huda ikut terdampak dengan video viral sang istri.

Bripka Nuril Huda dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Satuan Bina Lingkungan Polres Tiris Probolinggo. Nantinya Bripka Nuril Huda akan dikembalikan ke Polres Probolinggo untuk dilakukan pembinaan. Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan, pihaknya fokus dan serius dalam menangani masalah ini.

Propam Polres Probolinggo langsung memeriksa Bripka Nuril Huda usai video Luluk beredar di media sosial. Usai melakukan penyelidikan, Polres Probolinggo memutuskan menindak tegas Bripka Nuril Huda. “Kami mengambil tindakan tegas terhadap anggota yang terlibat dalam masalah ini.”

Baca Juga : Daster Merah Yang Lagi Viral Rimbo Bujang Full Durasi No Sensor

Menangis! Seleb Tiktok Luluk Nuril Probolinggo Minta Maaf ke Siswi SMK Magang

Luluk Nuril, salah satu seleb TikTok asal Probolinggo, menangis sembari meminta maaf atas perbuatannya yang melibatkan omelan pekerja magang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Sekadar informasi, video Luluk memarahi perempuan magang itu viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi sekitar akhir Agustus 2023. Buntut dari kejadian tersebut, Luluk yang juga istri anggota Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo ini meminta maaf atas perbuatannya. TikToker yang memiliki 953.000 pengikut ini meminta maaf kepada Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolda Probolinggo, orang tua siswa, guru, pihak sekolah, dan pihak pusat perbelanjaan.

“Atas kecerobohan saya dalam menggunakan media sosial yang menimbulkan keributan dan perhatian masyarakat saat ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya dan meminta maaf,” ujarnya saat menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu (6/9/2023).

“Bahwa apa yang saya katakan dan lakukan di platform IG dan Tiktok tidak pantas dilakukan,” lanjutnya. Menurut Luluk, kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga baginya. “Terima kasih atas perhatiannya. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” lanjutnya sambil terisak.

SMKN 1 Kota Probolinggo melakukan mediasi dengan orang tua siswa magang. Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana turut hadir dalam mediasi tersebut. Orang tua siswa, Lasmi mengaku sudah memaafkan perbuatan Luluk terhadap putrinya. “Saya juga sudah memaafkan,” katanya.

Lasmi pun meminta maaf jika putrinya melakukan kesalahan saat magang di pusat perbelanjaan tersebut. Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama menyelesaikan masalah ini melalui mediasi.

“Atas nama pribadi dan institusi Polri, kami mohon maaf atas tindakan anggota kami dan istri-istrinya yang menimbulkan permasalahan yang viral di dunia maya,” ujarnya.

Profil Seleb TikTok Luluk Nuril yang Marahi Siswi Magang di Toko

Viral baru-baru ini seorang wanita membentak seorang siswi SMK yang sedang magang di sebuah mini market, tak sedikit masyarakat yang kemudian mencari identitas wanita tersebut. Kejadian bermula ketika mahasiswa magang tersebut menegur Luluk, dan ia merasa tidak terima. Tiba-tiba dia membentak siswi tersebut dan melontarkan hinaan yang merendahkan.

Profil dan Biodata Luluk Nuril

  • Nama lengkap : Lulu Sofiatul Jannah
  • Nama Media Sosial : Lulu Nuril
  • Tempat Lahir : Probolinggo, 10 November 1990
  • Usia: 32 tahun
  • Islam
  • Suami : Mochamad Nuril Huda
  • Anak-anak: 3
  • TikTok: @luluknuril
  • Instagram: @luluknurilreal
  • Facebook: Lulu Nuril

Bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah, ia dikenal sebagai seleb TikToker dan Instagram yang cukup terkenal. Dengan beragam konten yang menampilkan gaya hidup mewah dan aktivitas sehari-hari, namanya cukup tenar di kalangan masyarakat Probolinggo.

Diketahui, ia merupakan istri dari Bripka M. Nurul Huda yang merupakan anggota Polres Probolinggo. Akibat aksinya yang viral, ia dipanggil Polres Probolinggo untuk dimintai keterangan.

Tak lama setelah pemanggilan dan pemeriksaan dilakukan, Luluk Nuril kemudian memutuskan untuk menghapus konten yang direkam dan diunggahnya di media sosialnya. Dalam waktu dekat, mungkin ia akan membuat konten klarifikasi atau permintaan maaf, seperti banyak kejadian sebelumnya yang menimpa artis, publik figur, atau selebgram lainnya.

Selain dikenal di dunia maya, ia juga dikenal sebagai pengusaha. Ia membuka usaha dengan nama LN Collection dan LN Thrift. Selain itu, ia juga dikenal sebagai brand ambasador sebuah produk kecantikan yang cukup digemari, sehingga ditengarai memiliki penghasilan yang cukup besar untuk menunjang gaya hidupnya.

Pernikahan dengan Bripka M. Nurul Huda

Resmi menikah dengan Bripka M. Nurul Huda pada tahun 2018, pernikahan ini dikaruniai tiga orang anak. Tidak banyak yang diketahui mengenai kondisi rumah tangga mereka. Namun jika dicermati postingan di media sosial, nampaknya keduanya hidup bahagia.

Akun Media Sosial yang Dimiliki

Saat artikel ini ditulis, Luluk setidaknya memiliki tiga akun media sosial. Pertama di Facebook dengan nama pengguna Luluk Nuril, kemudian di TikTok dengan nama pengguna @luluknuril, dan di Instagram dengan nama pengguna @luluknurilreal.

Itulah sekilas profil dan biodata Luluk Nuril, seleb TikTok Probolinggo yang akhir-akhir ini viral karena kontennya membentak dan mengumpat seorang siswi magang di sebuah minimarket.

Demikianlah informasi mengenai Seleb Tiktok Luluk Nuril yang viral, semoga bermanfaat!

Baca Juga : Eka Safitri Mandi Viral lagi Mandi Tersebar, ini Link Videonya!

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *