10 Rekomendasi Pelembab Wajah Pria Terbaik

6 min read

Olay Men Multi Solutions Revitalizing Cream

Meskipun banyak pria yang menganggap bahwa melakukan kegiatan perawatan tidak penting, namun tetap beberapa bentuk perawatan sederhana penting untuk dilakukan. Sebagai contoh, menggunakan pelembab wajah pria terbaik dan paling bagus yang dapat menjaga kulit tetap sehat. Perawatan kulit dengan senantiasa menggunakan pelembab dapat membantu menutrisi kulit dari dalam demi memperoleh tampilan wajah yang terlihat muda dan terhindar dari peluang munculnya garis-garis halus.

Kandungan air di dalam kulit epidermis dapat diperoleh dengan menggunakan produk pelembab wajah untuk pria untuk menghindari terjadinya dehidrasi. Dengan segudang aktivitas yang kerap dilakukan oleh pria, maka peran pelembab ini sangat dibutuhkan. Kulit yang cenderung kering karena paparan sinar matahari atau ruangan ber-AC dapat berisiko menimbulkan sel-sel kulit mati.

Jika Anda ingin tetap terlihat keren saat beraktivitas, maka mulai sekarang Anda perlu menggunakan produk moisturizer secara rutin. Perawatan kulit ini termasuk mudah untuk dilaksanakan, berbeda dengan penggunaan makeup yang cukup memakan waktu dan kompleks sebagaimana dilakukan oleh kaum wanita. Berikut ini akan Rekomendasiterbaik.id berikan rekomendasi produk pelembab wajah pria terbaik yang bisa Anda gunakan.

1. Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer

Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer
Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer

Kisaran harga: Rp25.000

Satu hal yang perlu Anda tahu kalau wajah pria cenderung berminyak. Maka dari itu, perlu untuk menggunakan pelembab wajah pria untuk kulit berminyak. Anda bisa memercayakan produk pelembab dari Nivea Men seri Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer. Produk ini bukan cuma bekerja untuk menjaga kelembaban kulit, tetapi juga membantu mengontrol minyak pada wajah serta mengurangi tampilan kulit wajah yang kusam.

Gunakan Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer setiap pagi saat memulai aktivitas. Pastikan Anda membersihkan area-area yang penting selain wajah seperti bagian leher secara merata. Produk pelembab wajah pria murah di Indomaret dan Alfamart dari Nivea ini diklaim mengandung formula whitinat yang dapat mencerahkan wajah 10 kali lebih baik. Di dalamnya juga terkandung ginseng untuk menjaga dan mengambalikan kesehatan kulit.

2. LT Men Refreshing Cream SPF 18

LT Men Refreshing Cream SPF 18
LT Men Refreshing Cream SPF 18

Kisaran harga: Rp32.000

Produk pelembab untuk pria yang sudah teruji secara dermatologis bisa Anda temukan dalam LT Men Refreshing Cream SPF 18. Moisturizer khusus pria persembahan LT Men ini dibuat khusus untuk para pria yang ingin tetap tampil maskulin tanpa harus mengalami gangguan pada kulit wajah. Efek melembabkan yang diperoleh dari penggunaan LT Men Refreshing Cream SPF 18 ini dapat bertahan lama seharian.

Krim pelembab dari LT Men ini sudah dibekali dengan protektor sinar matahari yang bekerja efektif mendukung kulit terhindar dari pengaruh buruk sinar matahari (UV A dan UV B). Produk ini sekaligus juga bekerja mencerahkan kulit dan menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan dan kemerahan. Tekstur dari pelembab wajah pria terbaik LT Men sangat lembut sehingga mudah diaplikasikan ke kulit wajah Anda.

3. L’oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Multi Action Moisturizer

Loreal Paris Men Expert Hydra Energetic Multi Action Moisturizer
Loreal Paris Men Expert Hydra Energetic Multi Action Moisturizer

Kisaran harga: Rp240.000

Pelembab wajah pria yang bagus dari L’oreal Paris bukan hanya bekerja meningkatkan kelembaban kulit, melainkan juga membantu merevitalisasi dan meregenerasi sel kulit mati. Produk dalam bentuk tekstur gel yang creamy ini bebas kandungan minyak (oil free) sehingga sangat cocok dipakai untuk Anda yang mempunyai kulit wajah cenderung berminyak. Formula bahan yang ringan juga membuat produk ini mampu melarut dengan cepat ke dalam jaringan kulit.

L’oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Multi Action Moisturizer diperkaya dengan Vitamin C yang dapat mencegah dan mengurangi tanda-tanda kulit kelelahan. Campuran kafein di dalamnya juga membantu proses stimulasi mikrosirkulasi dalam kulit. Dan yang terpenting dari produk ini adalah kemampuannya memberikan efek lembab dan hidrasi pada kulit sepanjang hari, menjadikan kulit lebih lembut, cerah, halus, ringan, dan terasa nyaman.

4. Vaseline Men Face Oil Control Cream

Vaseline Men Face Oil Control Cream
Vaseline Men Face Oil Control Cream

Kisaran harga: Rp80.000

Vaseline Men punya banyak pilihan produk perawatan untuk pria yang bisa ditemukan di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret. Untuk jajaran produk berjenis moisturizer, Vaseline Men Face Oil Control Cream adalah produk pelembab wajah pria untuk musim dingin yang cukup laris di Indonesia. Anda bisa menggunakan produk ini untuk keperluan harian, terutama ketika mengalami intensitas aktivitas tinggi yang memungkinkan kulit mengalami dehidrasi.

Vaseline Men Face Oil Control Cream diklaim mampu lebih lama menahan produk sebum atau minyak wajah. Produk yang sudah diuji secara klinis di Clinical CFC China ini terbukti efektif mengendalikan minyak pada banyak pria. Di dalamnya terdapat sejumlah kandungan penitng seperti Vitamin C, Vitamin B3, dan antioksidan yang bekerja sama memberikan efek baik pada kulit, seperti kulit tampak lebih bersinar, terbebas dari keriput, dan warna kulit lebih merata alias terbebas dari bintik hitam dan komedo.

5. Biokos Men Advance Hydra Energizing Daily Moisturizing Cream

Biokos Men Advance Hydra Energizing Daily Moisturizing Cream
Biokos Men Advance Hydra Energizing Daily Moisturizing Cream

Kisaran harga: Rp127.000

Jika Anda memerlukan produk pelembab wajah pria agar putih yang mempunyai mutu dan kualitas tinggi, Anda bisa menggunakan produk keluaran Biokos. Dengan harga pasaran 127 ribu rupiah, produk ini mampu memberikan performa maksimal terhadap kulit. Dibuat dengan teknologi canggih bernama time release menjadikan Biokos Men Advance Hydra Energizing Daily Moisturizing Cream mampu memberikan hidrasi dan energi sepanjang hari.

Saat bekerja di ruangan ber-AC, kulit akan tetap terjaga kesegaran dan kelembabannya setelah menggunakan produk ini. Soal tekstur, pelembab dari Biokos ini tidak lengket dan berminyak. Untuk Anda yang bermasalah dengan kulit sensitif bisa juga mengandalkan produk ini sebagai moisturizer harian. Di dalamnya terdapat kandungan antioksidan dan hazel yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu mengecilkan pori-pori.

6. Kiehl’s Oil Eliminator 24 Hour Lotion

Kiehls Oil Eliminator 24 Hour Lotion
Kiehls Oil Eliminator 24 Hour Lotion

Kisaran harga: Rp65.000

Diklaim mampu mempertahankan kelembaban kulit hingga 24 jam menjadikan pelembab wajah pria terbaik dari Kiehl’s ini dipilih banyak orang. Produk ini secara nyata menghadirkan tampilan muka yang sempurna. Bekerja sangat efektif dalam mengontrol minyak pada wajah saat beraktivitas sehingga Anda bisa lebih percaya diri saat harus berhadapan dengan kolega atau pasangan.

Kiehl’s Oil Eliminator 24 Hour Lotion mendukung berbagai proses perlindungan terhadap kulit. Jadi bukan hanya melembabkan, melainkan juga mampu menyamarkan pori-pori wajah yang besar serta menangkal kilap akibat minyak hingga seharian. Anda tak perlu khawatir soal kandungannya, sebab Kiehl’s menjamin pelembab wajah pria anti jerawat yang aman dan bebas paraben serta bebas sulfat sehingga tidak akan menimbulkan efek alergi apalagi jerawat akibat pemakaian rutin.

7. Pond’s Men Energy Charge Face Moisturizer

Ponds Men Energy Charge Face Moisturizer
Ponds Men Energy Charge Face Moisturizer

Kisaran harga: Rp29.000

Pond’s Men sudah dipercaya banyak pria di Indonesia untuk merawat kesehatan dan tampilan dari kulit wajah mereka. Salah satu produk pelembab wajah untuk pria terbaik yang dimiliki Pond’s adalah Pond’s Men Energy Charge Face Moisturizer. Produk yang bisa diperoleh dengan mudah dan murah di drugstore atau minimarket terdekat ini dapat menjaga kesehatan serta kelembaban kulit Anda setiap hari.

Face moisturizer khusus pria yang dihadirkan dalam kemasan tube berwarna hitam sehingga mudah dan praktis digunakan. Di dalamnya terkandung senyawa antioksidan yang dihasilkan dari ekstrak coffee bean untuk memastikan kulit tetap ternutrisi dan tampak sehat serta segar. Produk ini mempunyai tekstur yang lembut sehingga tidak lengket dan nyaman saat diaplikasikan ke kulit wajah.

8. The Body Shop For Men Guarana & Coffee Moisturiser

The Body Shop For Men Guarana & Coffee Moisturiser
The Body Shop For Men Guarana & Coffee Moisturiser

Kisaran harga: Rp249.000

Pertama-tama The Body Shop menjelaskan kalau anggapan pria tidak perlu pelembab karena sudah punya kondisi wajah yang cukup berminyak itu salah. Pelembab tetap menjadi keperluan perawatan agar kulit senantiasa sehat terjaga. Lewat alasan tersebut, TBS menghadirkan pelembab wajah pria terbaik berupa The Body Shop For Men Guarana & Coffee Moisturizer yang sangat cocok untuk pria dengan kulit normal dan kering.

Produk pelembab muka dari TBS ini terbuat dari formula bahan-bahan alami yang menjadikan tekstur dari krim pelembab ini mudah diratakan dan menyerap pada kulit. Diperkaya dengan guarana seed dan green coffee untuk menghadirkan sensasi kulit yang sejuk, segar, dan berenergi. Penggunaan produk ini setiap pagi sebelum beraktivitas dapat menjaga wajah terbebas dari kulit kusam dan tampak lelah.

9. Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion SPF 20

Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion SPF 20
Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion SPF 20

Kisaran harga: Rp180.000

Punya tipe kulit kering yang cukup mengganggu penampilan? Mulai sekarang Anda perlu menggunakan pelembab wajah pria yang mengandung SPF dari Neutrogena. Produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan pria dengan kulit wajah kering ini akan bekerja memproduksi sebum dalam jumlah tepat untuk meredakan kulit kering. Bukan cuma itu, kandungan khusus dalam losion pelembab ini sekaligus membantu mempertahankan tanda-tanda penuaan di wajah seperti kerutan atau garis-garis halus.

Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 20 yang dapat membantu melawan efek buruk dari sinar matahari. Formula yang ringan dan bebas minyak menjadikan produk ini juga cocok untuk Anda yang punya masalah dengan kulit kering, kasar, dan kusam. Ingin punya wajah yang lebih halus dan tampak sehat setiap hari? Gunakan pelembab dari Neutrogena ini secara rutin.

10. Olay Men Multi Solutions Revitalizing Cream

Olay Men Multi Solutions Revitalizing Cream
Olay Men Multi Solutions Revitalizing Cream

Kisaran harga: Rp215.000

Olay memang terkenal dengan skincare yang bagus, terutama untuk para wanita. Sementara dalam rangka memenuhi kebutuhan pria, Olay mengeluarkan seri pelembab bernama Olay Men Multi Solutions Revitalizing Cream. Untuk pria dengan tipe kulit berminyak atau kering disarankan untuk menggunakan produk ini sebagai solusi memperoleh kulit yang terasa lembab dan segar seharian.

Bagi Anda yang punya masalah dengan kulit kering, pelembab wajah pria agar tidak kering dan kusam dari Olay ini akan bekerja merevitalisasi kulit yang kering tersebut. Sedangkan jenis kulit yang rentan berminyak, produk ini juga akan bekerja mengendalikannya sehingga Anda tak perlu khawatir lagi memiliki wajah bak kilang minyak. DIformulasi dengan ginseng, ekstrak the hijau, dan beragam vitamin membuat produk ini baik untuk menutrisi dan memberi energi pada kulit.

Jangan pernah menganggap sepele untuk urusan perawatan kulit yang standar semacam ini. Sebagai pria, tampil dengan wajah yang bersih dan segar adalah sebuah keharusan demi menjaga penampilan yang sempurna. Pemakaian produk pelembab wajah pria terbaik secara rutin adalah langkah tepat untuk mencapai kebutuhan tersebut. Anda bisa menggunakan face moisturizer ini di pagi hari etelah mandi atau sesaat sebelum tidur agar kandungannya bekerja mencegah kulit dari penuaan dini.