10 Rekomendasi Masker Rambut Terbaik

Diposting pada

Kebiasaan memakai produk penata rambut akan menyebabkan rambut mudah rusak. Paparan sinar matahari dan polusi radikal bebas juga ikut serta membuat rambut terlihat kusam dan kering. Pada kondisi semacam ini, rambut perlu perawatan agar kembali pada kondisi terbaiknya. Penggunaan masker rambut terbaik bisa dilakukan untuk mengembalikan kondisi rambut yang bermasalah akibat faktor-faktor eksternal tadi.

Masker rambut sejatinya menjadi perawatan yang perlu dilakukan oleh setiap orang, terutama para wanita. Hal ini dikarenakan tak sedikit wanita yang menerapkan produk-produk untuk memberikan tampilan sempurna pada rambut. Sementara bagi pria, masker juga bisa digunakan apabila terdapat masalah-masalah seperti rambut kering, berminyak, ataupun tipis yang menimpa.

Di indonesia kita bisa dengan mudah menemukan masker rambut dengan deskripsi karakteristik dan keunggulannya masing-masing. Apabila Anda ingin memulai perawatan menggunakan hair mask, kami sarankan Anda melihat rekomendasi merek masker rambut terbaik yang ada pada tulisan ini. Rekomendasiterbaik telah mengumpulkan sepuluh pilihan produk yang dapat Anda gunakan. Pilih sesuai kebutuhan Anda, ya!

1. Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath

Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath

Kisaran harga: Rp100.000

Dibuat khusus untuk memberikan dampak pemeliharaan terhadap rambut, Anda dengan masalah rambut kering, kusam, dan rusak disarankan untuk mencobanya. Apabila Anda terbiasa dengan aktivitas yang membuat rambut terkena sinar UV dalam waktu lama, maka masker rambut dari Makarizo menjadi pilihan yang tepat. Di samping itu, bagi Anda yang juga sering menggnakan produk styling rambut, produk ini dapat dibeli untuk memberikan perawatan terhadap rambut.

Melalui produk ini, Makarizo menawarkan sejumlah manfaat yang akan diterima oleh rambut. Adapun manfaat tersebut antara lain memerlihara kelembaban serta menjaga kekuatan struktur rambut. Dengan kandungan royal jelly yang tersimpan di dalamnya, masker rambut untuk rambut kering ini juga berperan dalam menyehatkan dan sebagai antioksidan pada rambut. Pemakaian rutin masker rambut agar cepat panjang persembahan Makarizo akan membebaskan rambut dari masalah kering, pecah-pecah, dan produksi ketombe.

2. Makarizo Texture Experience Hair Massage Cream

Makarizo Texture Experience Hair Massage Cream

Kisaran harga: Rp108.000

Punya rambut yang rusak akibat faktor internal seperti ketidakmampuan kulit kepala dalam mengontrol kadar kelembaban memang jadi PR tersendiri. Apabila Anda sedang mengalami masalah tersebut, kami sarankan untuk melakukan perawatan dengan masker rambut ini. Sama dengan seri Hair Energy Anti-Aging Creambath, masker rambut terbaik ini juga dibuat untuk kebutuhan rambut yang normal hingga cenderung rusak.

Makarizo menerapkan kandungan baik berupa ekstrak cocoa yang mana mempunyai peran khusus dalam mencegah kerusakan pada rambut. Ketidakmampuan rambut dalam mengendalikan kadar kelembaban kulit kepala juga bisa ditangani dengan baik oleh masker rambut ini. Dengan aroma yang wangi, produk ini akan memberikan kenyaman saat digunakan. Selain bisa merawat rambut yang rusak, hair mask ini juga akan membuat rambut terasa lebih halus, lho!

3. L’Oreal Paris Smooth-Intense 1 Minute Caring Mask

Loreal Paris Smooth Intense 1 Minute Caring Mask

Kisaran harga: Rp49.000

Tak bisa dipungkiri kalau rambut yang kusut, kasar, dan sulit diatur akan sangat mengganggu proses touch up. Jika Anda ingin terbebas dari gangguan tersebut, kami sarankan untuk memulai perawatan dengan masker rambut dari L’oreal Paris ini. Produk ini dibuat secara khusus sebagai masker untuk rambut kusut, kasar, dan sulit diatur yang diklaim mampu membuat rambut 4x lebih halus dan anti kusut hingga 48 jam.

Hal tersebut mampu dilakukan oleh produk ini berkat pemakaian minyak argan sebagai bahan baku utamanya. Dengan kandungan tersebut, rambut yang kusut akan menjadi halus. Selain itu, L’oreal Paris juga menerapkan komponen lain seperti Thermo-Protect agent yang akan memberikan perawatan secara langsung terhadap setiap helai rambut. Punya rambut yang kusut dan mengembang tak beraturan? Gunakan saja masker rambut untuk rambut mengembang L’oreal Paris Smooth-Intense 1 Minute Caring Mask.

4. L’Oreal Professionnel Hair Spa Smoothing Cream Bath for Dry Hair

Loreal Professionnel Hair Spa Smoothing Cream Bath for Dry Hair

Kisaran harga: Rp120.000

Apabila Anda bertanya mengenai masker rambut terbaik untuk rambut kering, maka salah satu pilihannya adalah L’oreal Professionnel Hair Spa Smoothing Cream Bath for Dry Hair. Diperkaya dengan Water Lily dan Purified Water, menjadikan masker rambut ini mampu memberikan nutrisi hingga akar rambut yang paling dalam. Selain bekerja secara ekstra dari dalam, kandungan tersebut juga akan memberikan fungsi perawatan terhadap lapisan terluar kulit kepala untuk menjadikan rambut lebih berkilau dan sehat.

Produk spa untuk melembutkan rambut ini dapat Anda gunakan sebagai kondisioner setelah keramas dengan shampo untuk rambut kering. Setelah pemakaian, rambut akan terasa lebih lembut dan halus dalam seketika. Bahkan, jika perawatannya dikombinasikan dengan pemakaian serum, rambut kering yang sulit diatur akan menajdi lembut dan lebih mudah untuk dirapikan.

5. Ellips Vitamin Hair Mask

Ellips Vitamin Hair Mask

Kisaran harga: Rp52.000

Penggunaan cat rambut atau produk untuk mengunci gaya rambut seperti alat catok akan menjadikan kondisi rambut rentan terhadap kerusakan. Untuk menghindarinya, Anda bisa mengunakan masker rambut. Ellips Vitamin Hair Mask adalah pilihan yang tepat buat Anda yang terbilang sering dalam menggunakan hair styling product. Dijual dengan harga yang ramah di kantong, Anda yang masih berstatus mahasiswa juga dapat membelinya!

Ellips Vitamin Hair Mask yang kami maksud ini mempunyai kemasan tube yang cantik. Masker rambut untuk meluruskan ini mengandung vitamin yang diperkaya dengan Jojoba Oil dan Pro Keratin Complex untuk merawat rambut. Dengan memakai produk ini secara rutin, Anda akan memperoleh rambut yang senantiasa kuat, sehat, dan ternutrisi. Alhasil, rambut juga tak akan mudah mengalami kerusakan, terutama akibat proses kimiawi dan penggunakan alat penata rambut.

6. Everline Structura A2 Ceramides Mask

Everline Structura A2 Ceramides Mask

Kisaran harga: Rp150.000

Apabila rambut yang kusam dan rusak akibat pemakaian produk dengan bahan kimiawi menjadi keluhan Anda, maka Everline Structura A2 Ceramides Mask adalah produk yang tepat untuk dipilih. Everline menciptakan masker rambut agar tidak mengembang ini secara khusus untuk mengembalikan kondisi rambut yang kusam menjadi rambut yang lembut dan sehat. Seperti namanya, produk ini dibuat dengan Ceramides A2 yang bekerja dengan baik dalam memperbaiki rambut rusak.

Kerusakan seperti rambut rapuh dan mudah rontok akibat keseringan menggunakan catokan rambut misalnya, akan diperbaiki setelah menerapkan produk ini. Kandungan Ceramides A2 yang menjadi bahan utama pada produk ini juga akan memberikan nutrisi dan melembabkan rambut. Selain itu, Everline juga menyertakan UV Filter yang membuat masker rambut untuk rambut rontok dan kering ini mampu memberikan kemampuan terhadap rambut dalam menangkal pengaruh buruk sinar matahari.

7. Dove Hair Growth Ritual Creambath

Dove Hair Growth Ritual Creambath

Kisaran harga: Rp7.000

Masker rambut agar lurus dalam bentuk sachet dari Dove ini dibandrol dengan harga yang murah, tak sampai 10 ribu! Walaupun ekonomis dari segi harga, produk hair mask ini mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dikabarkan kalau Dove merancang produk ini karena terinspirasi dari ritual perawatan rambut para wanita di Amerika Utara. Masker rambut ini bisa digunakan untuk creambath di rumah.

Sebenarnya, Dove Hair Growth Ritual Creambath jika tersedia dalam ukuran yang lebih besar dengan kemasan jar. Jika Anda memerlukan pemakaian masker rambut yang aman lebih sering, maka jenis kemasan jar lebih cocok untuk Anda. Ingin punya rambut yang rapi tanpa harus pergi melakukan perawatan di salon? Anda bisa menyerahkannya kepada masker rambut paling bagus dari Dove. Hanya dengan satu produk ini, rambut akan memperoleh nutrisi untuk memperkuat dan membuat rambut indah dan wangi.

8. The Bath Box Fluffy Hair Treatment

The Bath Box Fluffy Hair Treatment

Kisaran harga: Rp70.000

Butuh masker rambut best seller di pasaran? Anda bisa membeli The Bath Box Fluffy Hair Treatment. Produk perawatan rambut ini siap memberikan hasil berupa rambut yang lembut dan wangi. Berbeda dengan rata-rata masker rambut yang bagus lainnya, produk ini dipakai sebelum memakai shampo dan didiamkan selama 30 menit. Pemakaiannya pun mudah, Anda hanya perlu menerapkannya pada kulit kepala hingga ujung rambut.

Jika Anda menginginkan masker rambut dengan aroma yang wangi semerbak, The Bath Box Fluffy Hair Treatment memilikinya. Bahkan, wangi yang lembut tersebut juga bisa bertahan lama hingga 2 hari. Sedangkan efek rambut halus yang diberikan juga tahan lama hingga 3 harian, lho! Untuk Anda yang membutuhkan masker rambut dengan fungsi utama melembutkan dan menyehatkan kulit kepala, maka masker rambut dari The Bath Box ini jawabannya.

9. Matrix Biolage Color Care Masque

Matrix Biolage Color Care Masque

Kisaran harga: Rp120.000

Hadir dengan kemasan berwarna merah muda yang cerah, masker rambut ini tampak eye catching. Selain berdesain cantik, Matrix Biolage Color Care Masque juga unggul dari segi kemampuan. Salah satu yang menjadikan produk ini tergolong sebagai masker rambut terbaik adalah adanya conditioning agent untuk membantu memelihara rambut yang mengalami kerusakan akibat pewarnaan.

Jadi, apabila Anda khawatir rambut mengalami masalah karena diwarnai atau disemir, dengan masker rambut ini maka kekhawatiran tersebut akan hilang. Masker untuk rambut berwarna ini juga bisa menjadikan rambut tampak berkilau alami berkat kandungan citrus yang tersimpan di dalamnya. Selain itu, masker rambut ini juga mempunyai masa guna yang lama. Dengan harga yang masih tergolong murah, Anda bisa mendapatkan satu jar masker rambut yang bisa bertahan hingga berbulan-bulan!

10. Furatasse Snail Collagen Masque

Furatasse Snail Collagen Masque

Kisaran harga: Rp400.000

Sudah bosan dengan pemakaian kondisioner sehabis keramas? Dengan Furatasse Snail Collagen Masque, Anda bisa melepaskan ketergantungan dari penggunaan conditioner. Produk ini dibuat dengan bahan utama berupa lendir siput yang terkenal akan kandungannya yang kaya dengan vitamin dan mineral. Bahan ini akan menjadikan rambut lebih sehat, berkilau, dan tampak bervolume.

Jika Anda suka memakai alat catok untuk memanipulasi tampilan rambut, maka Anda perlu memakai masker rambut ini. Alasannya, Furatasse Snail Collagen Masque akan memastikan rambut yang terkena produk styling tetap berada dalam kondisi lembut dan bebas ksuut. Selain itu, produk ini juga punya aroma wangi yang identik dengan wangi salon. Sayangnya, produk ini punya ukuran kemasan yang besar sehingga kurang memungkinkan untuk dibawa travelling.

Anda bisa menyesuaikan pemilihan masker rambut terbaik dengan budget dan kebutuhan pemakaian. Jika Anda sedang dihadapi dengan masalah rambut kering, maka masker rambut dengan kandungan minyak nabati sangat direkomendasikan. Sementara itu, apabila Anda sedang berhadapan dengan rambut yang rusak, maka utamakan memilih masker rambut yang mengandung komponen keratin dan panthenol agar rambut rusak Anda menjadi lembut.