JMO Apk (Jamsostek Mobile) Versi Terbaru 2023 Lebih Lengkap 1695120202

DOWNLOAD VIDEO

balittechnologykaret.co.id- Siapa disini yang sudah memiliki fasilitas BPJS Ketenagakerjaan? Jadi, jika Anda sudah memilikinya, Anda harus menggunakan aplikasi tersebut JMO Apk Sebab, di sana kamu akan mendapat banyak kemudahan lho. Penasaran dengan aplikasi ini? Yuk simak artikel kami dibawah ini.

Apakah Anda sudah tahu tentang aplikasi ini? Nah pada pembahasan kali ini mimin akan memberikan beberapa informasi penting mengenai JMO Apk ini. Dan pada aplikasi ini Anda juga akan mendapatkan beberapa layanan dan mendaftarkan akun pada aplikasi tersebut.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi ini, Anda bisa membaca artikel kami di bawah ini. Karena mimin akan membahas JMO Apk secara lengkap mulai dari fitur hingga link download aplikasinya. Yuk simak artikel kami dibawah ini.

Penjelasan lengkap mengenai JMO Apk Terbaru 2023

Bagi anda yang sudah memiliki aplikasi ini pasti sudah mengetahui bahwa di dalam aplikasi ini terdapat beberapa layanan yang akan kami berikan. Namun bagi anda yang belum pernah dan bingung dengan aplikasi JMO Apk, bisa langsung membaca pembahasan berikut ini.

Jamsostek Mobile atau biasa disebut JMO Apk merupakan aplikasi yang dikhususkan bagi pengguna yang telah memiliki fasilitas BPJS Ketenagakerjaan. Dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai hal yang pasti berkaitan dengan jaminan sosial.

Dalam aplikasi ini mereka menyediakan beberapa layanan yang tentunya sangat canggih. Jadi biasanya jika ingin melakukan suatu pelayanan harus langsung menuju lokasi offline. Nah, dengan aplikasi ini Anda tidak perlu melakukan hal itu karena seiring berjalannya waktu, segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya cepat.

Sebelum masuk ke pembahasan selanjutnya, tahukah anda apa itu Jamsostek? Jadi Jamsostek merupakan jaminan sosial ketenagakerjaan yang tentunya dimiliki oleh seluruh pekerja baik pegawai swasta maupun pemerintah.

Jadi JMO Apk ini mempunyai kemampuan khusus mengenai Jamsostek saja. Jika anda ingin mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan Jamsostek anda bisa segera menggunakan aplikasi ini karena dengan aplikasi ini anda bisa mengurus segala sesuatunya dengan mudah dan tentunya cepat. Menarik sekali bukan?

Pada aplikasi JMO Apk juga terdapat beberapa fitur yang tentunya sangat canggih. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini nantinya dapat membantu Anda dalam melakukan proses pengelolaan menjadi lebih cepat dan mudah. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Nah jika anda sudah tergabung dalam BPJS, mimin sarankan anda langsung menggunakan aplikasi JMO Apk karena aplikasi ini sudah memiliki banyak layanan yang bisa anda coba dengan mudah dan tentunya sangat cepat.

Apakah Anda juga tertarik menggunakan aplikasi ini? Jika iya maka anda bisa langsung mencoba dan mendownload aplikasinya melalui link download yang akan kami sediakan dibawah ini. Terus dengarkan, teman-teman.

Link download dan cara install JMO Apk

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki aplikasi ini, anda bisa mencarinya langsung melalui toko resmi seperti Google Play Store atau App Store. Jadi buat kalian yang masih ragu dengan aplikasi ini tidak perlu khawatir karena aplikasi ini resmi dan tentunya aman guys.

Disini anda juga dapat mendownload aplikasinya melalui link yang akan kami sediakan dibawah ini. Jika Anda ingin mencari link download yang aman dan terpercaya balittechnologykaret.co.id Solusinya.

Nah dibawah ini akan kami berikan link downloadnya dan untuk perangkat pendukung sebaiknya menggunakan android 5.0+ dan siapkan paket data yang cukup agar proses instalasi berjalan lancar.

Tautan unduhan

Jika Anda sudah menginstalnya melalui link di atas, Anda perlu menginstalnya kembali menggunakan ponsel cerdas Anda. Bagi yang belum paham cara install manual menggunakan setting, berikut caranya.

  • Pertama pastikan Anda sudah menginstalnya melalui link di atas.
  • Lalu, buka pengaturan dan cari privasi dan keamanan.
  • Lalu, cari sumber tidak diketahui lalu periksa.
  • Setelah itu, buka file meneger dan cari file apk yang ingin diinstall lalu klik Install.
  • Selesai, tunggu hingga proses instalasi berjalan lancar.

Fitur dan Keunggulan JMO Apk

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini juga dapat membantu Anda dalam mempermudah dalam melakukan berbagai layanan dan lain sebagainya. Di sini Anda juga dapat menggunakan semua fitur secara gratis tanpa melakukan pembayaran apa pun.

Bagi kalian yang penasaran apa saja fitur yang ada pada aplikasi JMO Apk? Nah untuk itu anda bisa membaca artikel kami dibawah ini, karena mimin akan membahas tuntas tentang fitur dan kelebihan aplikasi JMO Apk beserta fitur-fiturnya.

1. Berita Jamsostek Selalu Update

Fitur pertama dan terpenting adalah berita tentang jaminan sosial selalu update. Jadi di dalam aplikasi JMO Apk terdapat fitur yang menurut mimin sangat bermanfaat terutama bagi anda yang sering ketinggalan berita atau terkadang kesulitan mencari tahu sendiri.

Nah, dengan adanya fitur ini dijamin Anda tidak akan ketinggalan lagi berita-berita seputar Jamsostek. Di sini Anda juga akan mendapatkan berita tentang promosi, peraturan terbaru dan masih banyak lagi. Jadi yuk download JMO Apk agar tidak ketinggalan berita terbaru.

2. Fitur Pelanggan 24 Jam

Fitur selanjutnya adalah tersedianya layanan pelanggan. Jadi di dalam aplikasi ini Anda akan menemukan layanan pelanggan yang kemudian Anda bisa melakukan pengajuan atau pengaduan di aplikasi tersebut. Di sini juga, Anda bisa menyampaikan keluhan terkait kesalahan proses, jaminan sosial, dan masih banyak lagi.

Dengan fitur ini, Anda dapat menyampaikan keluhan apa pun yang pasti berkaitan dengan Jamsostek. Nah, disini mereka juga menyediakan layanan 24 jam. Jadi Anda bisa bertanya kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan aplikasi ini. Menarik sekali ya?

3. Dapat melihat saldo BPJS

Fitur selanjutnya adalah Anda dapat melihat saldo BPJS Anda. Nah, aplikasi ini telah menyediakan fitur-fitur yang dapat memudahkan penggunanya karena di sana Anda akan menemukan akun BPJS yang Anda miliki dan tentunya tertera saldo dan lain sebagainya.

4. Pengguna aplikasi mudah dan cepat

Dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai hal yang tentunya berkaitan dengan jaminan sosial. Dalam aplikasi ini mereka menyediakan beberapa layanan yang tentunya sangat canggih.

Jadi biasanya jika ingin melakukan suatu pelayanan harus langsung menuju lokasi offline. Nah, dengan aplikasi ini Anda tidak perlu melakukan hal itu karena seiring berjalannya waktu, segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya cepat.

Nah itulah beberapa fitur dan kelebihan yang ada pada aplikasi ini. Jika Anda seorang pemula, dan belum mengetahui cara daftar akun menggunakan aplikasi JMO Apk. Yuk simak artikel dibawah ini.

Cara Daftar Akun di JMO Apk dengan Mudah

Jika anda sudah mempunyai aplikasinya tentunya anda akan mendaftarkan akun pada aplikasi JMO Apk. Untuk mendaftar akun ini, pastikan terlebih dahulu data diri Anda sudah terdaftar di BPJS. Sebab, jika Anda belum terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, Anda tidak bisa membuat akun.

Bagi Anda yang sudah mempunyai akun BPJS, bisa langsung mendaftarkan akun di aplikasi. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa akun yang Anda miliki merupakan akun yang aktif. Berikut cara daftar akun di JMO Apk dengan mudah:

  1. Unduh, dan buka aplikasinya JMO Apk di ponsel Anda.
  2. Kemudian, klik saja tombol tersebut Lebih-lebih lagi dan klik Buat sebuah akun.
  3. Jika iya, Anda bisa memilih kewarganegaraan yang sudah tersedia di aplikasi.
  4. Kemudian, Anda bisa mengklik Ya, saya sudah mendaftar.
  5. Di sini Anda dapat memilih secara langsung jenis partisipasi dan pastikan itu sesuai dengan pekerjaan yang Anda miliki.
  6. Jika sudah, Isi data diri Anda dengan lengkap dan pastinya tidak ada yang salah dengan itu.
  7. lalu, kamu bisa masuk Surel dan klik verifikasi. Dan masukan Kode verifikasi yang telah diberikan.
  8. Lalu, isilah Nomor ponsel dan masukan Kode verifikasi yang telah diberikan.
  9. Buatlah kata sandi untuk aplikasi dan melakukannya perjanjian
  10. Selesai.

Nah itulah beberapa cara mendaftar menggunakan aplikasi JMO Apk. Jika Anda ingin memiliki aplikasi ini, cukup klik link download di atas dan coba aplikasinya.

Akhir kata

Demikian pembahasan kami mengenai JMO Apk dan kelebihannya. Nikmati Kemudahan Layanan Digital BPJAMSOSTEK dengan JMO Lebih Mudah, Lengkap, Cepat. Terima kasih dan sampai jumpa.

Baca juga:
Cara Daftar BPJS Kesehatan Online Gratis melalui HP, Laptop/PC
Lowongan BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2023 (Masih Tersedia)
Informasi Terbaru Kenaikan UMP Jakarta 2023, Simak Gajinya Disini

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *