Bocoran Spoiler Manga One Piece 1092 dan Jadwal Rilis 1695186082

DOWNLOAD VIDEO

Rekomendasiterbaik.id – Siapa yang menunggu manga One Piece chapter 1092 rilis? Sembari menunggu jadwal rilis, bisa menyimak bocoran spoiler One Piece 1092 yang akan tayang beberapa hari lagi. Di manga One Piece episode terbaru ini, akan menampilkan pertarungan antara Luffy vs Kizaru yang lebih mendominasi.

Setelah satu pekan menanti, penggemar manga populer ini dapat kembali membaca chapter terbaru yakni One Piece 1092 akhir pekan ini. Dilansir dari MangaPlus, jadwal rilis One Piece 1092 akan terbit di Minggu, 18 September 2023. Bagi yang sudah tak sabar dengan kelanjutan cerita seru One Piece, harus simak spoiler One Piece 1092 dari Rekomendasiterbaik.id.

Spoiler One Piece 1092 sebenarnya telah banyak beredar di dunia maya. Namun, penggemar juga bisa melihat bocoran One Piece 1092 di Rekomendasiterbaik.id yang telah dirangkum dari akun Twitter @SpoolzDC. Di chapter terbaru One Piece ini akan menampilkan situasi pulau Egghead yang telah memasuki klimaksnya.

Pada One Piece 1091 sebelumnya, Luffy terlihat akan melawan Admiral Kizaru. Usai mengalahkan Sentomaru, diketahu Kizaru akan melanjutkan misinya untuk mencari Vegapunk. Akan tetapi, saat mencari Vegapunk, Kizaru justru bertemu dengan Luffy yang menyatakan bahwa dirinya telah 100 kali lebih kuat dari terakhir mereka berjumpa.

Untuk mengetahui bocoran spoiler One Piece 1092, bisa menyimak ulasan lengkapnya hanya di Rekomendasiterbaik.id.id.

Sinopsis One Piece 1091

Di chapter sebelumnya, One Piece 1091 berjudul Sentomaru di mana mengisahkan kilas balik ketika bertemu dengan Admiral Kizaru vs Vegapunk. Cover dari One Piece 1091 dengan sampul berwarna, di mana para kru Bajak Laut Topi Jerami tengah menikmati makanan pizza buatan Jinbe dan Sanji.

Kisah One Piece 1091 berawal saat Admiral Kizaru yang telah mulai bergerak ke pulau Egghead. Saat Kizaru mulai bergerak, Sentomaru ikut memerintahkan Pacifista sampai robot monster laut untuk menyerang angkatan laut.

Para robot monster laut dan pacifista pun menyerang kapal angkatan laut. Para laksamana muda pun ikut membalas serangan dari robot monster laut dan pacifista. Sedangakn, Sentomaru tengah berusaha untuk membendung Admiral Kizaru untuk tak masuk ke laboratorium Egghead.

Di saat Sentomaru bertarung dengan Kizaru, Rob Lucci pun berusaha untuk bisa menyerang Vegapunk, namun dihalangi oleh Stuccy. Kemudian Sanji pun menahan Kaku di bola gelembung, lalu Roronoa Zoro pun mencoba untuk menghadapi Rob Lucci.

Di sisi lain, Sentomaru pun mengenang bagaimana awal pertemuan dirinya dengan Kizaru dan Vegapunk. Sampai akhirnya ia mengabdikan diri kepada sang ilmuan tersebut. Namun, pertarungan itu pun dimenangkan oleh Kizaru. Kizaru pun akhirnya mengambil alih Pacifista guna menghentikan serangannya ke para Angkatan Laut dan menyerang para robot monster laut.

Usai berhasil mengalahkan Sentomaru, Admiral Kizaru akhirnya datang ke laboratorium Egghead dan bertemu dengan Monkey D. Luffy. Seperti apa kelanjutan ceritanya, bisa menyimak bocoran spoiler One Piece 1092 di bawah ini.

Spoiler One Piece 1092

Jadwal rilis manga One Piece 1092 akan terbit pada Senin, 18 September 2023 secara global. Judul dari One Piece 1092 adalah ‘Kemarahan Sang Tiran di dalam Insiden Mariejoa’. Ceritanya akan mengacu kepada kejadian di tempat itu.

Sampul manga One Piece 1092 dibuat sesuai dengan permintaan pembaca, di mana Jinbe berenang dengan sejumlah ikan remora. Di chapter terbaru ini memperlihatkan situasi di Pulau Egghead yang telah masuk klimaksnya.

Kini, pulau Egghead dalam kondisi sangat mencekam, sejak petinggi Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut tiba. Tujuan Pemerintah Dunia ke Egghead yakni untuk mengambil semua penelitian yang telah ditemukan oleh ilmuan terkemuka di One Piece.

Akan tetapi, petinggi Pemerintah Dunia ke pulau Egghead mengalami sebuah hambatan lantaran adanya bajak laut Topi Jerami. Rekomendasiterbaik.id akan mengulas momen saat kapten bajak laut Mugiwara yaitu Monkey D. Luffy menghadapi Admiral Borsalino Kizaru.

Cerita One Piece 1092 diawali dengan adanya adegan yang menampilkan Kuma yang tiba di Tanah Suci Mary Geoise. Akan tetapi, ada hal paling mencengangkan yaitu ketika Akainu menanyakan untuk apa dirinya datang ke tempat itu.

Pada panel lainnya di One Piece 1092, akan memperlihatkan pertarungan yang terjadi di pulau Egghead. Kizaru yang terkenal dengan kecepatan yang luar biasa, menunjukkan kemampuan untuk menghindari serangan dari Luffy dengan cahaya.

Pertarungan tersebut memperlihatkan bagaimana Luffy dapat menghadapi tantangan lebih besar dan lebih kuat dalam Dunia Baru. Kizaru bahkan menggunakan Color of Arms Haki untuk menghindari serangan Luffy dengan kelihaiannya.

Dalam momen tersebut, Kizaru pun mengakui ketangguhan Luffy yang telah berhasil mengalahkan Kaidou. Kizaru memakai kecepatannya untuk mundur sejenak sebelum ia memberikan serangan berikutnya dengan penuh kekuatan.

Luffy pun dalam bentuk Gear 4 Snakeman pun menyerang balik dengan berani. Akan tetapi, Kizaru berhasil melawan dengan Vegaforce-01. Ia menghacurkan robot besar yang menampung Franky di dalamnya.

Momen menarik yang lain yaitu kilas balik di mana mengungkapkan bagaimana Kizaru mengenal Vegaforce-01 dan akan mengungkapkan lebih banyak terkait sejarahnya. Thousand Sunny akhirnya selamat mendarat di ‘Pulau Awan’. Hal ini memberikan kelegaan di tengah pertempuran yang intens.

Ketika pertarungan berlanjut, Bonney pun muncul dengan kekuatan dan kemampuan terbarunya. Ia pun menyerang Kizaru dengan amarahnya. Kizaru yang lelah pun memohon agar tak memaksanya untuk melukai orang banyak, yang telah dirinya kenal selama misi berlangsung.

Namun ketika Bonney melancarkan serangan, ia ditendang oleh Kizaru dan berujung menghantam penghalang Egghead. Momen ini adalah momen kritis yang akan mempengaruhi perkembangan kelanjutan cerita manga One Piece selanjutnya.

Bagaimana, semakin seru bukan? Penggemar bisa menyaksikan lebih lengkap alur cerita One Piece 1092 saat manga diterbitkan pada Senin, 18 September 2023.

Demikian ulasan mengenai bocoran spoiler One Piece 1092 lengkap dengan jadwal rilisnya. Semoga membantu, ya.

Baca Juga:

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *